Wedding Package di Hotel Batang dengan Pilihan Harga Terjangkau

Wedding Package di Hotel Batang dengan Pilihan Harga Terjangkau

Wedding- Tawaran wedding di Hotel dengan harga lebih terjangkau.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -Wedding Package di Hotel Batang dengan pilihan harga terjangkau. Kira-kira dimana ya?

Mencari venue yang tepat untuk menciptakan momen terpenting dalam hidup seperti pernikahan. Hotel Sendang Sari Batang menghadirkan wedding package terbaru untuk para calon pengantin dengan penawaran yang menarik dan beragam.

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

Marketing Executive hotel setempat, Arisetiyarini membagikan informasi wedding package yang ditawarkan Hotel Sendang Sari dengan pilihan harga lebih terjangkau tahun ini.

"Untuk menunjang acara resepsi pernikahan yang tak terlupakan di hotel. Kami menawarkn beberapa paket wedding, dengan biaya sewa harga yang cukup terjangkau," jelas dia.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Obat Serangan Jantung yang Umum Digunakan, Cek Disini

BACA JUGA:5 Tinted Sunscreen Lokal untuk Memutihkan Flek Hitam Tebal, Solusi Praktis Wajah Glowing Seharian Saat Liburan

Diantaranya tawaran paket tersebut ada paket dengan harga mulai Rp10 juta. Dengan fasilitas sudah termasuk Venue di Laguna conventional Hall dan sebagian area kolam renang hotel.

"Lengkap dengan Sound system standart serta meja dan kursi," jelasnya.

BACA JUGA:PWRI Kabupaten Pekalongan Diharap Dapat Memberi Nasehat dan Masukan Untuk Pembangunan

Kemudian untuk pilihan paket selanjutnya, dengan harga lebih terjangkau yakni Paket akad nikah harga Rp 6.999.000. Lengkap dengan fasilitas hall serta makanan hingga 1 junior suite untuk satu malam.

Kemudian, untuk pilihan paket paket resepsi ada dengan harga mulai Rp 33.333.000. "Serta ada pilihan paket harga Rp 18 juta dengan harga promo jadi 13 juta dengan fasilitas yang juga tak kalah menarik," lebih lanjut.

BACA JUGA:550 Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Pekalongan Beresiko Tinggi

BACA JUGA:Mulai dari Rp 140 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Ban Tubles Motor Bebek yang Cocok Untuk Ojek Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: