Pemula Wajib Tahu! Inilah 5 Oli Bagus untuk Mobil Tahun Muda, Bisa untuk LCGC dan Non LCGC, Harga Bersahabat!

Pemula Wajib Tahu! Inilah 5 Oli Bagus untuk Mobil Tahun Muda, Bisa untuk LCGC dan Non LCGC, Harga Bersahabat!

Oli Bagus untuk Mobil Tahun Muda--Instagram/top1indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu baru beli mobil baru, namun tidak tahu oli bagus untuk mobil tahun muda simak artikel ini yuk barangkali bisa membantumu.

Ketika memilih sebuah oli atau pelumas, kamu tidak boleh asal-asalan karena ini dapat berakibat fatal terhadap kondisi mesinmu, dan jika mengalami kerusakan akan membutuhkan biaya yang sangat banyak.

Namun tenang saja, kamu tidak perlu khawatir sebagai pemula karena kami akan memberikan beberapa rekomendasi oli bagus untuk mobil tahun muda, simak sampai habis ya.

BACA JUGA:Bolehkah Kurban secara Online dengan Sistem Transfer Uang kepada Panitia Kurban? Begini Kata Buya Yahya

BACA JUGA:Perkuat Keamanan : Lapas Kelas IIA Curup Ubah Sistem Pengamanan Guna Mencegah Resiko Gangguan Kamtib di Lapas

1. Pertamina Fastron Gold OW-20

Rekomendasi oli bagus untuk mobil tahun muda pertama adalah Pertamina Fastron Gold OW-20, dan oli ini juga sudah memenuhi standar API SN dan ILSAC GF-5, jadi kamu tidak perlu khawatir kualitasnya.

Kerennya lagi, Pertamina Fastron ini sudah diformulasikan secara seimbang sehingga mampu memberikan perlindungan mesin yang lebih mumpuni dan juga lebih hemat bahan bakar.

Selain itu, oli ini juga mampu memberikan ketahanan yang cukup baik terhadap oksidasi dan juga panas dari mesin, ini menjadikan umur oli lebih panjang dan mobil bekerja lebih baik di berbagai kondisi.

BACA JUGA: Sesuai Anjuran Bengkel! Inilah 5 Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia, Harganya Cukup Bersahabat!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Sedan Keluaran Eropa Murah yang Nyaman, Harganya Mulai Dibawah 100 Juta!

2. Motul H-Tech 100 Plus 5W-30

Jika kamu memiliki mobil baru dan kapasitas mesinnya 1.300 sampai 1.500 cc, kamu bisa menggunakan oli Motul H-Tech 100 Plus 5W-30 ini sebagai pilihan utama.

Pasalnya, oli ini memiliki kandungan khusus, dimana kandungannya ini memiliki kemampuan untuk membersihkan ruang pada mesin mobil, selain itu dapat menjaga bagian dan dinding mesin dari aus jika terjadi gesekan ketika mobil sedang bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: