Pantai Jateng Rasa Bali! Inilah Wisata Pantai Menganti yang Indah dan Mempesona, Ternyata Ada Banyak Fasilitas

Pantai Jateng Rasa Bali! Inilah Wisata Pantai Menganti yang Indah dan Mempesona, Ternyata Ada Banyak Fasilitas

Wisata Pantai Menganti yang Indah dan Mempesona-youtube.com- AYO WISATA

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wisata Pantai Menganti yang indah dan mempesona perlu kamu coba nih. Sebab pantai ini menjadi pantai yang punya keindahan seperti di Bali. Tertarik? Segini harga tiketnya loh.

Wisata pantai memang tak pernah ada kalah dengan jenis wisata lainya. Pasalnya akan ada banyak keindahan yang bisa dinikmati ketika berwisata ke berbagai pantai. Salah satunya pantai Menganti ini.

Pantai Menganti ini menjadi pantai yang viral di media sosial sebab memiliki keindahan alam yang menakjubkan loh. Siapa saja yang melihat di media sosial pasti ingin mengunjunginya.

Oleh sebab itulah, wisata pantai Menganti yang indah dan mempesona perlu kamu coba nih. Sebagai alternatif wisata yang bisa menjernihkan pikiran juga. Lalu berapakah biaya tiketnya dan apa saja yang bisa dinikmati ketika berwisata di pantai tersebut? 

BACA JUGA:4 Daya Tarik Kedai Susu Sapi Sari Indah Pekalongan yang Digadang Wisata Hidden Gem dan Viral di Pekalongan!

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Tempat Wisata Murah Di Pekalongan, Liburan Tidak Perlu Mahal!

Wisata Pantai Menganti yang Indah dan Mempesona

Siapa yang panasaran tentang wisata pantai Menganti? Pastinya sebelum kamu berwisata ke sana, baiknya tau dimana letak pantai ini. Pantai Menganti sendiri terletak di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.

Tempat tersebut kurang lebih 40 km dari pusat kota Kebumen. Bagi kamu yang ingin menikmati wisata ini, maka kamu harus bersiap dengan medan yang dialaluinya. Pasalnya medan jalanya berkelok dan melewati perbukitan.

Namun setelah melewati jalan yang cukup ektrem tersebut, kamu tidak akan menyesal. Pasalnya keindahan alam yang disuguhkan di pantai ini benar-benar menakjubkan. Tak kalah dengan pantai-pantai di Bali.

Selain keindahan alam yang sangat memukau mata, kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas di dalamnya. Berikut ini beberapa fasilitas yang ada di Pantai Mengati, diantaranya adalah :

1. Menara Mercusuar

Salah satu yang bisa kamu coba yakni berkunjung ke menara mercusuar. Menara ini merupakan peninggalan Belanda dan dibangun sekitar tahun 1915. Ketinggaian menara ini 20 meter loh.

Dengan adanya menara ini, kamu bisa loh melihat pemandangan pantai yang sangat indah dari atas puncaknya. Dengan melihat pemandangan pantai dari ketinggian 20 meter akan membuat kamu lebih takjub akan keindahan pantai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: