Wisata Murah Meriah! Inilah Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan yang Cocok untuk Refreshing dan Healing

Wisata Murah Meriah! Inilah Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan yang Cocok untuk Refreshing dan Healing

Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan-youtube.com- Evi Anjani

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Wisata murah meriah! Inilah Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan patut kamu coba nih sebagai tempat Wisata bareng sahabat atau keluarga. Mau tau ada apa saja? Cek artikel di bawah ini. 

Libur sekolah sedang berlangsung nih, pastikan kamu dan keluarga bisa menikmati waktu liburan dengan baik ya. Salah satunya bisa berwisata ke tempat yang nyaman dan syahdu.

Dimanakah tempat yang seperti itu? Bagi kamu yang berada di sekitar Pekalongan, Jawa Tengah bisa banget untuk berwisata ke Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan. Wisata ini sangat cocok dinikmati beramai-ramai sebab sangat sejuk dan indah. 

Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan juga salah satu wisata yang populer di Pekalongan. Sebab menawarkan berbagai wahana. Keindahan alamnya juga sangat memukau loh. Bagi kamu yang ingin tahu lebih dalam, maka jangan skip artikel ini ya.

BACA JUGA:Warga Pekalongan Liburan Tidak Perlu Jauh, 5 Tempat Wisata Alam di Batang yang Cocok Saat Liburan Sekolah

BACA JUGA:Nongkrong Sambil Rafting! Inilah Wisata Lolong Adventure Pekalongan yang Cocok Dikunjungi Bareng Bestie

Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan

Salah satu objek wisata yang ada di Desa Lolong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan yakni Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan. Lokasi tepat objek wisata ini yakni di RT.06/RW.03, Dukuh Karangrejo, Desa Lolong, Kec. Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Dari Kota Pekalongan, kamu bisa menempuh jarak kira-kira selama 50 menit jika menggunakan mobil, namun jika menggunakan motor bisa sekitar 44 menit. Meskipun demikian, ini tergantung dengan situasi lalu lintas di sekitar ya.

Bagi kamu yang ingin menjelajah dan berkunjung ke objek wisata ini tentu tidak akan merogoh kocek yang dalam. Pasalnya tiket masuk ke objek wisata ini hanya Rp 5000 saja loh perorang. 

Bagi kamu yang belum mengetahui apa itu Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan, maka artikel ini akan memberikan secercah pandangan mengenai wisata alam ini. 

Wisata Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan merupakan salah satu wisata alam yang asri dan menyegarkan. Terdapat beberapa daya tarik atau wahana yang ada di Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan ini, diantaranya :

BACA JUGA:Liburan Sambil Ngonten! Inilah 6 Spot Wisata yang Instagramable di Baturraden, No 4 Uji Adrenalin Banget

BACA JUGA:Romantis Abis! Inilah Wisata Menara Pandang Teratai Purwokerto, Wisata Unik di Jantung Kota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: