Warga Pekalongan Liburan Tidak Perlu Jauh, 5 Tempat Wisata Alam di Batang yang Cocok Saat Liburan Sekolah

Warga Pekalongan Liburan Tidak Perlu Jauh, 5 Tempat Wisata Alam di Batang yang Cocok Saat Liburan Sekolah

Warga Pekalongan Liburan Tidak Perlu Jauh, 5 Tempat Wisata Alam di Batang yang Cocok Saat Liburan Sekolah-Youtube.com/HARRY FUN CHANNEL-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Warga Pekalongan liburan tidak perlu jauh, 5 tempat wisata alam di Batang yang cocok untuk liburan sekolah. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasan!

Bagi kamu yang tinggal di Pekalongan dan ingin berwisata alam tanpa harus menempuh perjalanan lama dan jauh, maka kabupaten Batang adalah pilihan yang tepat.

Batang memang berbatasan langsung dengan Pekalongan ini menawarkan berbagai wisata alam yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Mulai dari pantai, pemandian, taman, telaga dan kawasan hutan.

Tempat-tempat wisata alam ini menghadirkan pengalaman liburan yang menyenangkan dengan biaya terjangkau. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat wisata alam di Batang yang cocok untuk liburan sekolah.

BACA JUGA:Nongkrong Sambil Rafting! Inilah Wisata Lolong Adventure Pekalongan yang Cocok Dikunjungi Bareng Bestie

BACA JUGA:Romantis Abis! Inilah Wisata Menara Pandang Teratai Purwokerto, Wisata Unik di Jantung Kota

Warga Pekalongan Liburan Tidak Perlu Jauh, 5 Tempat Wisata Alam di Batang yang Cocok Saat Liburan Sekolah

Berikut ini adalah 5 tempat wisata alam di Batang:

1. Pantai Sigandu

Tempat wisata alam di Batang yang pertama adalah Pantai Sigandu. Pantai Sigandu berada di Klidang Lor, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman dan pasangan. Pantai Sigandu dilengkapi dengan sejumlah kafe yang membuat suasananya mirip pantai di Bali.

Pantai Sigandu menawarkan panorama hamparan pasir luas dan pantai yang ladai dengan ombak yang tak terlalu besar. Dengan banyaknya pohon di sekitar pantai menambah kesan teduh dan udara yang sejuk.

BACA JUGA:Liburan Sambil Ngonten! Inilah 6 Spot Wisata yang Instagramable di Baturraden, No 4 Uji Adrenalin Banget

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Terbaru, Viral, dan Hits di Klaten untuk Liburan yang Menyenangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: