Warga Pekalongan Liburan Tidak Perlu Jauh, 5 Tempat Wisata Alam di Batang yang Cocok Saat Liburan Sekolah

Warga Pekalongan Liburan Tidak Perlu Jauh, 5 Tempat Wisata Alam di Batang yang Cocok Saat Liburan Sekolah

Warga Pekalongan Liburan Tidak Perlu Jauh, 5 Tempat Wisata Alam di Batang yang Cocok Saat Liburan Sekolah-Youtube.com/HARRY FUN CHANNEL-

Disini, terdapat berbagai aktivitas yang bisa dinikmati pengunjung seperti wahana permainan, memancing, cafe dan kuliner seafood. Untuk wahana permainannya adalah playground anak, bermain voli, bermain air, flying fox dan berkeliling pantai naik ATV.

Pengunjung juga bisa bersantai sembari menikmati indahnya sunrise atau sunset dengan pemandangan pantai yang indah dan romantis. Pantai Sigandu dibuka setiap hari Senin-Minggu dengan tiket masuk yang murah yakni Rp 5.000 per orang saja.

2. Pemandian Air Panas Sangubanyu (Tirta Assyifa)

Tempat wisata alam di Batang yang kedua adalah Pemandian Air Panas Sangubanyu (Tirta Assyifa). Pemandian Air Panas Sangubanyu (Tirta Assyifa) berada di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Bawang Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman dan pasangan. Pemandian Air Panas Sangubanyu (Tirta Assyifa) merupakan pemandian dengan mata air hangat yang muncul dari sekitar bebatuan. 

BACA JUGA:Jelajahi 5 Destinasi Wisata Alam Di Pemalang yang Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan Bersama Teman-Teman

BACA JUGA:Jelajah Alam Bareng Bestie! Inilah Rekomendasi Wisata Lolong Pekalongan yang Seru Banget, Dijamin Berkesan

Tempat wisata ini menawarkan suasana yang masih asri dengan suara aliran sungai. Disini, terdapat berbagai aktivitas yang bisa dinikmati pengunjung seperti kebun binatang mini dan wahana permainan ATV.

Pengunjung bisa mandi atau berendam dan menikmati panorama alam yang menarik. Pemandian Air Panas Sangubanyu (Tirta Assyifa) dibuka setiap hari Senin-Minggu dengan tiket masuk yang murah yakni Rp 5.000 per orang saja.

3. Taman Kembang Langit

Tempat wisata alam di Batang yang ketiga adalah Taman Kembang Langit. Taman Kembang Langit menawarkan panorama asri dengan kesejukan udara yang sangat nyaman untuk disinggahi.

Pengunjung bisa menikmati sensasi menyeruput secangkir kopi di tengah pepohonan yang hijau. Selain itu, juga tersedia berbagai fasilitas seperti kolam renang, taman bermain anak, villa dan sebagainya. Taman Kembang Langit dibuka setiap hari Senin-Minggu dengan tiket masuk yang murah yakni Rp 10.000 (anak-anak) dan Rp 15.000 (dewasa).

BACA JUGA:Wisata Murah! Inilah Wisata Alam Wana Baturraden yang Menyegarkan, 3 Keistimewaan Jadi Satu Tiket Wisata

BACA JUGA:Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Ramah Anak Ini!

Harga tersebut sudah termasuk akses kolam renang, spot selfie dan taman bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: