Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Lebakbarang Santuni Anak Yatim Piatu

Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Lebakbarang Santuni Anak Yatim Piatu

Kapolsek Lebakbarang Iptu Dulsalim memberikan santunan untuk anak yatim.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.IDHari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 dirayakan oleh segenap jajaran Polri di seluruh Indonesia, tak terkecuali oleh Polsek Lebakbarang yang notabene berlokasi di wilayah pegunungan.

Polsek Lebakbarang merayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan menggelar acara santunan anak yatim piatu yang diisi oleh hiburan dangdut dari grup musik lokal, Pagenda Musik. 

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Polsek Lebakbarang, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Camat Lebakbarang Sri Handayani, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan Endang Suwarningsih, Koramil Lebakbarang, dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Lebakbarang Iptu Dulsalim, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan para undangan yang telah hadir. "Perayaan ini bukan hanya milik Kepolisian, tetapi juga milik seluruh masyarakat Lebakbarang yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita," ujarnya.

Baca juga:Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Pekalongan, Ini Harapan Wakapolres Pekalongan

Iptu Dulsalim mengatakan, Hari Bhayangkara tahun ini mengambil tema "Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas".

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman. "Sinergi antara kita semua sangat penting untuk menjaga kedamaian dan keamanan di Lebakbarang," ungkapnya.

Menurut Iptu Dulsalim, perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat Lebakbarang. Diharapkan dengan adanya acara seperti ini, masyarakat semakin dekat dengan pihak kepolisian dan bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: