Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Pekalongan, Ini Harapan Wakapolres Pekalongan

Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Pekalongan, Ini Harapan Wakapolres Pekalongan

Polres Pekalongan gelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Upacara Hari Bhayangkara ke-78 digelar Polres Pekalongan di halaman Polres Pekalongan, Senin, 1 Juli 2024. Upacara Hari Bhayangkara ke-78 ini berlangsung dengan penuh hikmat.

Upacara dipimpin oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Kholid Mawardi dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Pekalongan, baik perwira, bintara maupun ASN. Tidak lupa pengurus Bhayangkari Cabang Pekalongan.

Setiap tahunnya Polri menyemarakkan Hari Bhayangkara dengan merilis tema resmi. Tema yang diusung tahun 2024 ini adalah "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Tema HUT Polri ini bermakna menunjukkan gerak dinamis dan progresif. Selain itu, melalui tema ini dicerminkan semangat Polri yang terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Baca juga:Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Gelar Tirakatan dan Doa Bersama Lintas Agama

Usai pelaksanaan upacara, Wakapolres Pekalongan Kompol Kholid Mawardi berharap Polri mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif serta terus berkomitmen menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: