Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Gelar Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 2024

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Gelar Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 2024

Turnamen sepakbola Kapolres Cup tahun 2024 resmi dibuka di Lapangan Sepakbola Desa Purwodadi, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pekalongan menggelar turnamen sepakbola Kapolres Cup tahun 2024. Pembukaan dilangsungkan di lapangan sepakbola Desa Purwodadi, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Senin sore, 1 Juli 2024.

Hadir dalam pembukaan turnamen diantaranya Kapolres Pekalongan yang diwakili Kapolsek Sragi AKP Prisandi Tiar, Forkopimcam Kecamatan Sragi, Kepala Desa Purwodadi, Koni Kabupaten Pekalongan, dan Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan Candra Saputra.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sragi AKP Prisandi Tiar mengatakan, turnamen sepakbola ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78. Turnamen dimulai 1 Juli hingga 2 Agustus 2024. Untuk peserta turnamen, sebanyak 32 tim ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut.

"Atas nama Kapolres Pekalongan, kami menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak terkait lainnya yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen sepak bola Kapolres Cup tahun 2024 dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78," ujarnya.

Baca juga:Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Lebakbarang Santuni Anak Yatim Piatu

AKP Sandi menambahkan, turnamen ini selain dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial atlet sepakbola di Kabupaten Pekalongan ini khususnya, juga dapat kita jadikan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, sekaligus menjadi kampanye bersama guna melaksanakan gerakan masyarakat sehat dan gemar berolahraga.

"Mari kita jadikan turnamen ini sebagai upaya untuk membentuk SDM berkualitas secara fisik dan mental, memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta meningkatkan prestasi olahraga sepak bola," ungkapnya.

Kapolsek berharap para pemain bertanding dengan semangat dan fair play untuk mencapai prestasi terbaik. Jiwa sportivitas harus ditanam dalam jiwa pemain. "Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas," tandasnya.

Sementara itu, dalam laga pembuka mempertemukan Sijeruk FC dengan Lukano FC yang dimenangkan oleh Sijeruk FC dengan skor 2-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: