Jelajahi 5 Destinasi Wisata Alam Di Pemalang yang Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan Bersama Teman-Teman

Jelajahi 5 Destinasi Wisata Alam Di Pemalang yang Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan Bersama Teman-Teman

Jelajahi 5 Destinasi Wisata Alam Di Pemalang yang Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan Bersama Teman-Teman-Youtube.com/DOYAN WISATA-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jelajahi 5 destinasi wisata alam di Pemalang yang cocok dikunjungi akhir pekan bersama teman-teman. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasan!

Pemalang merupakan salah satu kabupaten yang terletak di jalur Pantura dan Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini sangat strategis karena berada di jalur Pantura sehingga bisa diakses dengan mudah.

Pemalang terkenal memiliki hamparan sawah hijau yang luas dan garis pantai yang menawan. Tak heran jika, berbagai tempat wisata alam baru telah muncul di Pemalang yang menawarkan pengalaman unik dan panorama alam yang mempesona.

Apabila kamu tinggal atau berencana berlibur ke Pemalang tak ada salahnya berkunjung ke beberapa destinasi wisata. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 destinasi wisata alam di Pemalang yang cocok dikunjungi akhir pekan bersama teman-teman.

BACA JUGA:Jelajah Alam Bareng Bestie! Inilah Rekomendasi Wisata Lolong Pekalongan yang Seru Banget, Dijamin Berkesan

BACA JUGA:Wisata Murah! Inilah Wisata Alam Wana Baturraden yang Menyegarkan, 3 Keistimewaan Jadi Satu Tiket Wisata

Jelajahi 5 Destinasi Wisata Alam Di Pemalang yang Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan Bersama Teman-Teman 

Berikut ini adalah 5 destinasi wisata alam di Pemalang 

1. Pantai Widuri

Destinasi wisata alam di Pemalang yang pertama adalah Pantai Widuri. Pantai Widuri berlokasi di Desa Widuri, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Pantai Widuri merupakan ikon Kabupaten Pemalang banyak dikunjungi, terutama pada pagi dan sore hari. Karena pada kedua waktu tertentu itu pengunjung bisa menikmati sunset dan sunrise yang indah.

Disini, pengunjung akan disuguhi bentang pantai yang banyak ditumbuhi berbagai pohon yang usianya sudah puluhan tahun dengan suasana yang sejuk. 

BACA JUGA:Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Ramah Anak Ini!

BACA JUGA:5 Villa di Guci Tegal yang Dekat Lokasi Wisata Pemandian Air Panas, Cocok untuk Liburan Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: