Jelajahi 5 Destinasi Wisata Alam Di Pemalang yang Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan Bersama Teman-Teman

Jelajahi 5 Destinasi Wisata Alam Di Pemalang yang Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan Bersama Teman-Teman

Jelajahi 5 Destinasi Wisata Alam Di Pemalang yang Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan Bersama Teman-Teman-Youtube.com/DOYAN WISATA-

Selain menikmati pantai, destinasi wisata alam satu ini juga menyediakan berbagai aktivitas. Mulai dari kincir angin, komedi putar dan sebagainya.

Disini, juga tersedia perahu yang bisa disewa untuk mengelilingi pantai. Atau, pengunjung bisa juga dapat berfoto di dermaga kayu, bersantai di gazebo, atau mencoba perahu wisata. 

Pantai Widuri buka setiap hari dan 24 jam. Untuk tarif masuknya adalah Rp 3,500 (hari biasa) dan Rp 4.000 ribu (hari libur).

2. Bukit Tangkeban

Destinasi wisata alam di Pemalang yang kedua adalah Bukit Tangkeban. Bukit Tangkeban berlokasi di desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari, Pemalang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Wisata Low Budget! Nikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus Beserta 9 Spot yang Cocok untuk Keluarga

BACA JUGA:Ingin Ajak Si Buah Hati Jalan-jalan? 4 Tempat Wisata di Klaten yang Ramah Anak untuk Liburan Akhir Pekan

Bukit Tangkeban merupakan destinasi wisata yang berada di bawah kaki gunung Slamet. Karena ada di ketinggian 1.250 mdpl membuat Bukit Tangkeban memiliki pemandangan Gunung Slamet dan kebun bunga.

Disini, pengunjung akan merasakan udara yang sejuk. Bukit Tangkeban menyediakan banyak spot foto yang menarik perhatian pengunjung. 

Apabila pengunjung ingin bermalam, Bukit Tangkeban menyediakan area camping dengan tarif Rp 25.000 per orang dan tarif tenda kapasitas 4 orang sebesar Rp 75 ribu.

Bukit Tangkeban buka setiap hari dan mulai dari pukul 09.00-17.00. Untuk tarif masuknya adalah Rp 20.000.

BACA JUGA:Hore Libur Telah Tiba! Inilah Wisata Way Kambang di Batang yang Cocok untuk Wisata Libur Sekolah,Banyak Wahana

BACA JUGA:Wisata Keluarga Bahagia! Inilah Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang, Ada banyak Hal Menarik Loh, Ini Daftarnya

3. Kampoeng Teh Semugih

Destinasi wisata alam di Pemalang yang kedua adalah Bukit Tangkeban. Bukit Tangkeban berada di Jalan Raya Moga-Pulosari KM. 02, Desa Banyumudal, Kecamatan Moga, Pemalang, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: