Wisata Low Budget! Nikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus Beserta 9 Spot yang Cocok untuk Keluarga

Wisata Low Budget! Nikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus Beserta 9 Spot yang Cocok untuk Keluarga

Pesona Hutan Pinus Limpakuwus-youtube.com- Eny Daniel

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Pesona hutan pinus Lympakus menjadi salah satu tempat yang selalu direkomendasikan saat merencanakan liburan di kawasan Banyumas. Pasalnya, tempat ini sudah menjadi tempat wisata favorite keluarga.  

Pada waktu libur panjang maupun weekend, akan sangat banyak pengunjung yang datang untuk menikmati wisata ini. Tak jarang jalan raya menuju Baturaden pun dipenuhi wisatawan yang ingin menghabiskan liburannya di kawasan yang indah ini.

Salah satu destinasi utamanya adalah  hutan pinus Lympacus yang menawan. Hutan pinus ini terletak di  ketinggian sekitar 750 m, sebelah timur Desa Lingpaukusu, Kecamatan Sumban, Kabupaten Banyumas, Kawasan Wisata Baturraden

Objek wisata ini tidak hanya menawarkan suasana  hutan pinus yang alami dan asri, namun juga lokasi menarik yang cocok untuk rombongan keluarga, sekolah maupun kantor. 

BACA JUGA:Ingin Ajak Si Buah Hati Jalan-jalan? 4 Tempat Wisata di Klaten yang Ramah Anak untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Hore Libur Telah Tiba! Inilah Wisata Way Kambang di Batang yang Cocok untuk Wisata Libur Sekolah,Banyak Wahana

Berikut beberapa Pesona Hutan Pinus Limpakuwus

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan wisata Hutan Pinus Limpakuwus bersama keluarga, maka pastikan kamu tahu beberapa spot yang bisa kamu nikmati. Beberapa diantaranya adalah : 

1. Area piknik keluarga 

Berada di lahan yang luas, dikelilingi rindangnya pepohonan pinus, kawasan sekitar hutan pinus menjadi tempat piknik yang nyaman. Tak jarang pengunjung membawa perlengkapan piknik dari rumah. Mulai dari tikar santai hingga hidangan pelengkap piknik Anda di hutan pinus. 

2.  Perkemahan 

Jangan khawatir jika ingin menikmati suasana Sunset dan Sunrise atau ingin menikmati pesona hutan pinus Limpaku di malam hari. Pasalnya, di lokasi tujuan terdapat villa dan bumi perkemahan yang cocok untuk berkemah. 

Harga sewa villa sangat terjangkau, berkisar antara Rp 350.000 hingga Rp 450.000. Namun, jika kamu ingin camping bersama sanak saudara atau sahabat maka bisa ke tempat perkemahan dengan sewa tenda mulai dari  Rp 40.000. 

3. Perosotan gunung 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: