Ingin Ajak Si Buah Hati Jalan-jalan? 4 Tempat Wisata di Klaten yang Ramah Anak untuk Liburan Akhir Pekan

Ingin Ajak Si Buah Hati Jalan-jalan? 4 Tempat Wisata di Klaten yang Ramah Anak untuk Liburan Akhir Pekan

Ingin Ajak Si Buah Hati Jalan-jalan? 4 Tempat Wisata di Klaten yang Ramah Anak untuk Liburan Akhir Pekan-Youtube.com/ Wulan eL Ferdinand-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ingin ajak si buah hati jalan-jalan? 4 tempat wisata di Klaten yang ramah anak untuk liburan akhir pekan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasan!

Klaten merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah yang terletak diantara Solo dan Yogyakarta. Kabupaten ini sering dijuluki dengan kota 1000 umbul.

Meskipun kecil, Klaten ternyata menyimpan tempat wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan. Tak hanya candi yang kaya akan nilai sejarah dan kebudayaan, di Klaten juga ada beberapa tempat wisata alam yang menyegarkan dan ramah anak.

Untuk mengisi liburan akhir pekan, maka tak ada salahnya untuk mengunjungi kabupaten Klaten ini. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 4 wisata di Klaten yang ramah anak untuk liburan akhir pekan.

BACA JUGA:Hore Libur Telah Tiba! Inilah Wisata Way Kambang di Batang yang Cocok untuk Wisata Libur Sekolah,Banyak Wahana

BACA JUGA:Wisata Keluarga Bahagia! Inilah Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang, Ada banyak Hal Menarik Loh, Ini Daftarnya

Ingin Ajak Si Buah Hati Jalan-jalan? 4 Tempat Wisata di Klaten yang Ramah Anak untuk Liburan Akhir Pekan

Berikut ini adalah 4 tempat wisata di Klaten yang ramah anak untuk liburan akhir pekan:

1. Bukit Cinta

Tempat wisata di Klaten yang ramah anak urutan pertama adalah Bukit Cinta. Bukit Cinta menawarkan pemandangan bukit yang penuh spot foto instagramable. 

Dari area parkir, pengunjung harus melalui jalan setapak sekitar 5 menit hingga 10 menit untuk berada di puncak Bukit Cinta. Sesampainya di atas bukit, pengunjung dapat memilih berbagai spot foto.

Mula dari jembatan, gardu pandang cinta, gembok cinta dan sarang cinta. Semua spot tersebut memiliki background berupa pemandangan sawah ketinggian yang sangat indah.

BACA JUGA:GRATIS! Inilah Obyek Wisata Baru PIK 2 Tangerang yang Pas untuk Liburan Sekolah Bareng Anak Tanpa Tiket Masuk

BACA JUGA:Pecinta Curug Merapat! Inilah Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis, Dijamin Lelah Langsung Hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: