Ingin Ajak Si Buah Hati Jalan-jalan? 4 Tempat Wisata di Klaten yang Ramah Anak untuk Liburan Akhir Pekan

Ingin Ajak Si Buah Hati Jalan-jalan? 4 Tempat Wisata di Klaten yang Ramah Anak untuk Liburan Akhir Pekan

Ingin Ajak Si Buah Hati Jalan-jalan? 4 Tempat Wisata di Klaten yang Ramah Anak untuk Liburan Akhir Pekan-Youtube.com/ Wulan eL Ferdinand-

Agrowisata Gondang Winangoen menawarkan berbagai wahana dan objek wisata yang menarik dengan suasana historis yang dikombinasikan oleh unsur rekreasi dan edukasi.  

Ada berbagai pilihan wahana seperti water park, water slide, flying fox, spyder web, kids zone, jembatan gantung, adventure area, agro therapy, marine bridge, wall climbing dan outbound.

Di Agrowisata Gondang Winangoen ini, pengunjung akan disuguhkan dengan suasana sejuk pepohonan dan rumput hijau yang menghiasi. Tak heran, jika digunakan sebagai foto pembuatan album kenangan dan juga foto prewedding.  

BACA JUGA:3 Rekomendasi Wisata di Klaten yang Wajib Dikunjungi, Dijamin Punya Pengalaman Baru

BACA JUGA:Bingung Ajak Mertua Liburan Ke Mana? 4 Tempat Wisata Air di Semarang yang Hits, Aman dan Instagenic

Agrowisata Gondang Winangoen dibuka setiap hari Senin-Minggu dari mulai pukul 07.00-15.00. Untuk tiket masuk Agrowisata Gondang Winangoen sangatlah murah, yakni Rp 3 ribu saja.

Sementara, jika ingin menaiki wahana dikenakan biaya water park Rp 5 ribu, water slide Rp 5 ribu, kids zone Rp. 3 ribu, agro therapy Rp. 3 ribu, serta  mengelilingi area pabrik bisa dengan menaiki loko uap dengan tarif yang ditawarkan Rp. 8 ribu dan loko diesel dengan tarif Rp. 5 ribu. 

Agrowisata Gondang Winangoen berada di Jalan Solo-Jogja, Plawikan, Jogonalan, Plawikan, Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

4. Umbul Siblarak T

Tempat wisata di Klaten yang ramah anak urutan terakhir adalah Umbul Siblarak T. Umbul Siblarak T merupakan kolam buatan yang dibangun di tengah kompleks persawahan sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga. 

BACA JUGA:Jalan-jalan Murah, 5 Tempat Wisata di Pekalongan Terbaru Yang Cocok Untuk Melepaskan Penat

BACA JUGA:Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Destinasi Wisata Air Terjun di Kabupaten Semarang yang Harus Kamu Kunjungi

Terdapat dua kolam yakni kolam anak dengan kedalaman 50 meter dan kolam dewasa dengan kedalaman 150 cm. Tak hanya berenang, pengunjung dapat menikmati wahana permainan seperti ATV, mini trail, dan flying fox.

Selain itu, Umbul Siblarak T juga menyediakan fasilitas outbound dan camping ground. The Honduras Ponggok dibuka setiap hari Senin-Minggu dari mulai pukul 07800-17.00 (weekdays) dan 07.30-17.30 (weekends). 

Untuk tiket masuk Umbul Siblarak T sangatlah murah, yakni Rp 5 ribu saja. Sementara, jika ingin menaiki wahana dikenakan biaya mini trail sebesar Rp 15 ribu per unit, flying byur Rp 10 ribu per orang, dan ATV sebesar Rp 25 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: