Bingung Ajak Mertua Liburan Ke Mana? 4 Tempat Wisata Air di Semarang yang Hits, Aman dan Instagenic

Bingung Ajak Mertua Liburan Ke Mana? 4 Tempat Wisata Air di Semarang yang Hits, Aman dan Instagenic

Bingung Ajak Mertua Liburan Ke Mana? 4 Tempat Wisata Air di Semarang yang Hits, Aman dan Instagenic-Youtube.com/WISJAKUL-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung ajak mertua liburan ke mana? 4 tempat wisata air di Semarang yang hits, aman dan Instagenic. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Semarang merupakan salah satu kota tujuan wisata yang populer di Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Selain terdapat berbagai tempat wisata yang kaya akan sejarah dan budaya, Semarang juga terdapat wisata air yang sudah terkenal oleh setiap orang.

Tempat wisata air di Semarang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, termasuk mertua untuk merasakan sensasi dingin dan panas sesuai kebutuhan.

Bagi kamu yang mencari tempat wisata air di Semarang yang menyegarkan, banyak pilihan  tempat-tempat hits yang bisa coba dikunjungi saat liburan.

Wisata air di Semarang tak hanya memberikan ketenangan dan relaksasi, tapi cocok juga untuk memacu adrenalin. Tenang saja, kami sudah merangkumkan 4 tempat wisata air di Semarang yang hits, aman dan Instagenic.

BACA JUGA:Jalan-jalan Murah, 5 Tempat Wisata di Pekalongan Terbaru Yang Cocok Untuk Melepaskan Penat

BACA JUGA:Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Destinasi Wisata Air Terjun di Kabupaten Semarang yang Harus Kamu Kunjungi

Bingung Ajak Mertua Liburan Ke Mana? 4 Tempat Wisata Air di Semarang yang Hits, Aman dan Instagenic

Berikut ini adalah 4 tempat wisata air di Semarang:

1. Danau Rawa Pening

Tempat wisata air di Semarang yang pertama adalah Danau Rawa Pening. Danau Rawa Pening menawarkan pemandangan danau yang luas serta berada di cekungan antara Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo dan Gunung Ungaran.

Selain dijadikan tempat wisata, Danau Rawa Pening yang memiliki luas 3.670 hektar ini juga sering digunakan masyarakat untuk memancing dan mencari ikan.

Kamu bisa menaiki perahu untuk mengitari Danau Rawa Pening selama 40 menit hanya dengan biaya sekitar Rp 30 ribuan saja.

Lokasi Danau Rawa Pening sendiri di Jalan Lingkar Selatan KM 3, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Danau Rawa Pening dibuka setiap hari, mulai pukul 8.00-21.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: