Wisata Keluarga Bahagia! Inilah Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang, Ada banyak Hal Menarik Loh, Ini Daftarnya

Wisata Keluarga Bahagia! Inilah Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang, Ada banyak Hal Menarik Loh, Ini Daftarnya

Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang-youtube.com- Andra Gibran pratama

RADARPEKALONGAN.CO.IDWisata Kayla Hills Pagilaran Batang bisa kamu jajal untuk liburan keluarga di masa libur sekolah nih. Ada apa saja? Dan berapakah tarif masuknya? Cek artikel ini untuk mengetahuinya. 

Libur sekolah sudah dimulai bukan? Saatnya libur bersama keluarga untuk mengisi aktivitas di kecil. Bagi kamu yang masih bingung untuk memilih jenis wisata yang sesuai dengan keluarga dan anak-anak, maka artikel ini akan membantu.

Sebab ada salah satu jenis wisata di Kabupaten Batang yang sangat cocok untuk wisata keluarga dan anak-anak. Pastikan kamu datang ke wisata Kayla Hills Pagilaran Batang. 

Lalu ada apa saja di objek wisata ini? Dan berapakah tarif tiketnya? Bagi kamu yang penasaran, pastikan tidak melewatkan artikel ini. 

BACA JUGA:Pecinta Curug Merapat! Inilah Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis, Dijamin Lelah Langsung Hilang

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Pekalongan, Cocok Sebagai Penghilang Penat

Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang

Wisata Kayla Hillas Pagilaran Batang memang tak perlu kamu ragukan sebagai objek wisata keluarga dan sangat cocok untuk anak-anak. Tak hanya itu saja, sebab wisata ini menyuguhkan wisata alam yang unik dan mewah. 

Bagi kamu yang belum pernah ke wisata ini, maka berikut ini adalah beberapa informasi yang perlu kamu tahu tentang Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang loh, beberapa diantaranya adalah :

1. Harga Tiket

Hal yang paling penting untuk kamu ketahui tentang wisata ini adalah harga tiket. Pasalnya harga tiket menjadi pertimbangan yang paling utama ketika ingin pergi berlibur. 

Bagi kamu yang ingin berlibur ke tempat ini pada Weekday, maka tiket masuknya dibandrol dengan harga Rp 20.000 per orang. Dengan biaya ini kamu sudah bisa menikmati keindahan dan beberapa hal yang ada di objek wisata ini. 

Sedangkan untuk kamu yang ingin berwisata pada Weekend, maka biaya tiket masuknya dibandrol dengan harga Rp 30.000 per orang. Memang harganya lebih mahal sebab biasanya lebih ramai. 

Bagi kamu yang ingin wisata dengan suasana yang tidak ramai, maka pilihlah wisata pada Weekdays. Sebab itulah yang menjadi hal yang utama untuk pertimbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: