Pecinta Curug Merapat! Inilah Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis, Dijamin Lelah Langsung Hilang

Pecinta Curug Merapat! Inilah Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis, Dijamin Lelah Langsung Hilang

Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis-youtube.com- Explorer Wiro WS

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada beberapa wisata curug di Kabupaten Pekalongan yang eksotis loh. Mau tau apa saja? Pastikan kamu tak lewatkan artikel ini. 

Libur sekolah sudah dimulai, oleh sebab itu kamu bisa memanfaatkan masa libur sekolah ini untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata, salah satunya wisata curug yang ada di Kabupaten Pekalongan.

Ternyata ada beberapa wisata curug di Kabupaten Pekalongan yang eksotis yang patut untuk dikunjungi loh. Apa sajakah daftar wisata curugnya? 

Bagi kamu yang penasaran, pastikan tidak melewatkana artikel ini sebab akan dibhas dengan baik dan jelas melalui artikel ini. Dengan mengetahuinya maka kamu bisa mendapatkan referensi lebih baik dan akuran untuk berkunjung ke curug yang eksotis. 

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Pekalongan, Cocok Sebagai Penghilang Penat

BACA JUGA:4 Wisata Pantai di Pekalongan yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan

Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis

Kabupaten Pekalongan merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak destiasi wisata alam, salah satu yang bisa kamu jajal yakni destinasi curug yang memiliki keindahan alam tak tergambarkan. 

Di Kabupaten Pekalongan sendiri ada benyak jenis curug yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau pasangan. Namun demikian, ada beberapa jenis wisata curug yang memiliki keindahan alam yang eksotis loh. Apa saja?

Berikut ini adalah beberapa wisata curug di Kabupaten Pekalongan yang eksotis, diantaranya adalah :

1. Curug Bajing 

Curug Bajing merupakan salah satu curug atau air terjun yang indah di Kabupaten Pekalongan dengan keindahan alam yang sangat eksotis. Curug ini diapit oleh dua bukit yang tinggi, kokoh dan kuat loh, seakan-akan cuurg ini membelah kedua bukit. 

Tak hanya itu saja, aliran air dibawah curug sangat indah sebab membentu aliran yang berundak-undah seakan-akan menjadi tangga untuk menunju air curug tersebut. 

Hal inilah yang menjadikan curug ini sebagai salah satu curug yang punya keindahan alam yang eksotis dan wajib untuk dikunjungi ketika sedang di Pekalongan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: