4 Manfaat Rebusan Serai untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Ampuh Hilangkan Flek Hitam di Kulit Dalam 1 Malam

4 Manfaat Rebusan Serai untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Ampuh Hilangkan Flek Hitam di Kulit Dalam 1 Malam

4 Manfaat Rebusan Serai untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Ampuh Hilangkan Flek Hitam di Kulit Dalam 1 Malam-Youtube / I Am That Girl-Youtube / I Am That Girl

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Tahukah kamu apa saja manfaat rebusan serai untuk wajah? kalau kamu penasaran dan ingin tahu ulasan selanjutnya simak terus ulasan berikut ya.

Sereh atau serai ini merupakan tanaman herbal yang sudah lama digunakan untuk pengobatan hingga bumbu dapur di banyak budaya.

Akan tetapi lebih dari itu, tanaman yang memiliki aroma khas ini juga sering digunakan untuk menjaga sekaligus juga mampu merawat kecantikan kulit wajah.

Manfaat rebusan serai ini tak lepas dari adanya kandungan sereh yang memiliki sifat anti infalamasi, antibakteri, vitamin c hingga sejunlah kandungan lain yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah.

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Begini Cara Buatnya Agar Bebas Flek Hitam dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Manfaat Rebusan Serai untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit jadi Glowing Cerah dan Bebas Flek Hitam

Akan tetapi sebelum kamu menggunakan prduk kecantikan berbasis sereh, ada baiknya jika kamu mengonsultasikannya dulu ke dokter untuk melihat apajah bahan herbal yangsatu ini mampu memicu reaksi alergi atau tidak pada kulit wajah kamu.

Manfaat rebusan serai untuk wajah

1.    Mengurangi dampak paparan sinar matahari

Tentu kamu sudah tak asing bahwa paparan sinar matahari ini mampu mengakibatkan berbagai masalah pada kulit bukan?paparan sinar matahari ini dapat secara langsung menyebabkan sensasi kemerahan, perih hingga kulit yang terasa terbakar.

Sereh sendiri mengandung sejumlah senyawa yang berisfat antioksidan dan mampu mencegah peradangan di kulit wajah.
Terutama pada kasusu iritasi kulit atau kemerahan akibat paparan sinar matahari.

Pemakaian prpduk perawatan kulit wajah yang berbasis sereh ini mampu membantu menenangkan serta mengurangi nyeri akibat peradangan di kulit dan mencegah kerusakan akibat paparan sinar ultraviolet.

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bikin Wajah Awet Muda dan Glowing, Lengkap Cara Raciknya Agar Wajah Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:Untuk Usia 40an, Coba Ikuti Cara Merawat Kulit Ala Selebriti Korea Agar Tetap Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: