Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

laptop terbaik dengan standar Color Gamut sRGB 100%--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Secara sengaja didesain untuk memenuhi kebutuhan visual pengguna, laptop terbaik dengan standar Color Gamut sRGB 100% dihadirkan khusus bagi para pegiat desain, editing, hingga gaming.

Akurasi warnanya membuat pengguna bisa lebih optimal dalam menjalankan tugasnya, terutama dalam desain grafis yang membutuhkan akurasi warna tinggi.

Dengan dukungan standar warna ini, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman terbaik dalam memainkan game maupun menonton film selama berjam-jam.

Kualitas layarnya cenderung tidak membuat matamu cepat lelah meski berada di depan layar seharian.

Jika kamu merupakan orang yang mengedepankan kualitas layar dalam memilih laptop, maka kamu bisa menjadikan daftar laptop terbaik dengan standar Color Gamut sRGB 100% di bawah sebagai rekomendasi yang bisa kamu pilih.

Yuk, simak dengan saksama karena akan disajikan pula deksripsi lengkapnya!

BACA JUGA Sudah Murah Makin Murah! Inilah Daftar HP OPPO Kelas Harga 2 Jutaan yang Turun Harga Terdalam Juni 2024!

BACA JUGA Performa Unggul Harga Mantul! Ini Deretan HP Mantan Flagship Harga 2 Jutaan yang Kualitasnya Masih Jos!

Asus Vivobook 14 A1404Va

Pengisi daftar pertama dari rekomendasi laptop terbaik dengan standar Color Gamut sRGB 100% versi artikel ini ada Asus Vivobook 14 A1404VA.

Di bagian performa, laptop ini dibekali prosesor Intel Core i5 gen 13 dilengkapi RAM 8 GB serta SSD 512 GB gen 4 dengan transfer rate tinggi dan konsumsi daya yang rendah.

Laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis Intel UHD. Kamu bisa menikmati pengalaman visual yang halus dan jernih dari streaming video hingga menjalankan aplikasi grafis ringan hingga menengah.

Semuanya bisa dilakukan dengan lancar. Laptop ini juga hadir dengan layar berteknologi Nano Edge Display 14 inci jenis IPS level LCD beresolusi full HD dengan warna Gamut 100% sRGB.

Layarnya ini memiliki kecerahan 300 nits dan 178 derajat white view yang memadai untuk menikmati konten multimedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: