Performa Unggul Harga Mantul! Ini Deretan HP Mantan Flagship Harga 2 Jutaan yang Kualitasnya Masih Jos!

Performa Unggul Harga Mantul! Ini Deretan HP Mantan Flagship Harga 2 Jutaan yang Kualitasnya Masih Jos!

HP mantan flagship harga 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari HP dengan performa unggul namun ramah di kantong, HP mantan flagship harga 2 jutaan bisa menjadi pilihanmu.

Terlebih penurunan harga yang dialami oleh HP ini cukup signifikan sehingga kamu bisa menghemat budget dengan tetap mendapatkan HP dengan kualitas terbaik versimu.

Sering kali, mendapatkan HP kualitas tinggi yang harganya masih ekonomis bisa menjadi tantangan tersendiri.

Namun, saat ini pilihan tepat ada pada mantan flagship dengan harga sekitar 2 jutaan yang menawarkan kualitas tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Lantas, ada apa saja smartphone yang memiliki kriteria ini?

Berikut akan disajikan untukmu beberapa pilihan HP mantan flagship harga 2 jutaan beserta deskripsinya sehingga kamu memiliki refrensi yang luas terkait HP murah berkualitas tinggi. Yuk, simak!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

BACA JUGA Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

LG V60 ThinQ 5G

Masuk ke daftar HP mantan flagship harga 2 jutaan yang pertama ada LG V60 ThinQ 5G. Untuk tampilannya, HP ini dibekali layar OLED full HD plus seluas 6,8 inci dan dilindungi Gorilla Glass 5.

Fitur khas flagship LG tentunya masih dipertahankan seperti aksesori LG dual screen yang menyambung ke HP dengan bantuan casing dan engsel 360 derajatnya.

Dari dapur pacunya, HP pertama di daftar HP mantan flagship harga 2 jutaan ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 fabrikasi 7 nanometer yang dilengkapi RAM 8/128 GB.

Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 590.000-an poin. Turut menopang performanya, HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan quick charging 4+.

HP ini juga hadir dengan konfigurasi kamera 64 MP lensa utama, 13 MP lensa ultrawide, dan lensa depth. Di bagian depan masih tersemat lensa 13 MP untuk memfasilitasi kebutuhan swafoto pengguna. Terdapat pula beberapa fitur pendukung seperti NFC, speaker stereo, audio jack, dan port USB Type-C.

Jika kamu tertarik, HP yang dulunya merupakan flagship di mereknya ini dibanderol mulai 2,8 jutaan saja dan kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur dan spesifikasi kelas flagship yang ditawarkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: