Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

HP impian para vlogger dengan perekaman 4K 60 FPS--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamera menjadi salah satu sektor utama pada beberapa merek HP, hal ini wajar karena banyak HP impian para vlogger dengan perekaman 4K 60 FPS di mana HP tersebut diidamkan berkat kualitas video yang siap mengisi daftar trending di YouTube. 

Seiring dengan merajalelanya sosial media, pengguna semakin membutuhkan kamera berkualitas untuk membuat konten di media sosial dan pekerjaan.

Oleh karenanya, di era sekarang banyak yang memasukkan spesifikasi berupa kemampuan perekaman hingga 4K 60 FPS dalam kamera HP. Bahkan tidak jarang hal tersebut menjadi salah satu sektor unggul yang paling banyak dicari.

Untukmu yang tertarik memiliki HP impian para vlogger dengan perekaman 4K 60 FPS, berikut akan disajikan beberapa daftar rekomendasi beserta deskripsinya untukmu agar bisa menjadi pertimbangan. Yuk, simak!

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Infinix Z03 5G 

Masuk ke daftar pertama dari rekomendasi HP impian para vlogger dengan perekaman 4K 60 FPS yang pertama, ada Infinix Z03 5G. HP ini hadir dengan fitur kamera yang sangat fantastis di harganya.

Di mana ada perbekalan triple kamera yang mencakup sensor 108 MP wide angle berjenis Samsung ISOCELL S5K HM6SX, sensor 13 MP ultrawide, serta kamera 2 MP. 

Di sensor utamanya dibekali dengan PDAG dan OIS, sedangkan kamera ultrawide-nya dapat menangkap gambar pada sudut keluasan 120 derajat.

Terdapat juga kamera depan beresolusi 50 MP. Spesifikasi yang dimiliki HP ini membuatnya layak disebut sebagai HP khusus vlog dan kreasi konten karena kemampuan video kamera depan dan belakangnya yang mencapai resolusi 4K di 60 FPS. 

Hasil videonya sangat mulus dan tentunya jernih karena kamera ini sudah menyediakan fitur gyro EIS dengan stabilisasi yang baik.

Kamera ini juga dapat hasilkan rekaman yang stabil di resolusi 1080p baik itu kamera belakang, depan, dan juga ultrawide semuanya sudah menyediakan fitur gyro EIS untuk stabilisasi yang baik.

Sayangnya, stabilisasi ini tidak tersedia pada perekaman 4K. Namun tentu saja kekurangan ini tidak menjadi masalah jika dibandingkan dengan harganya yang masih sangat rendah di kisaran mulai 3,1 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: