Pemilik Baru Sering Kebingungan! Ternyata Ini Cara Menggunakan Mode Berkendara Yamaha Nmax Turbo 2024, Gampang

Pemilik Baru Sering Kebingungan! Ternyata Ini Cara Menggunakan Mode Berkendara Yamaha Nmax Turbo 2024, Gampang

cara menggunakan mode berkendara Yamaha Nmax Turbo--Instagram/kobayogasblog

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa kasus yang baru-baru ini terjadi adalah, para pemilik baru kesulitan cara menggunakan mode berkendara Yamaha Nmax Turbo 2024.

Yamaha Nmax terbaru ini, sudah dibekali dengan teknologi canggih dan terbaru milik mereka, yaitu YECVT atau Yamaha Electric CVT, yang mampu memberikan sensasi turbo ketika digunakan oleh pengendaranya.

Masih banyak yang penasaran mengenai bagaimana cara menggunakan fitur-fitur pada Yamaha Nmax ini, bahkan Yamaha pun sudah menyertakan fitur mode berkendara dan juga Turbo Y-Shift, dan merupakan salah satu kelebihan yang ditawarkan kepada pengendara.

BACA JUGA:Mulai 15 Ribu Aja! Ini 5 Produk Skincare Murah Tapi Ngga Murahan Banyak yang Suka, Apa Ada Produk Skincaremu?

BACA JUGA:Susah Move On? Yuk Liburan! Inilah Wisata yang Cocok untuk Move On dari Mantan, Seketika Mantan Terhempas

Sebelum membahas mengenai bagaimana cara menggunakan mode berkendara Yamaha Nmax Turbo 2024, kami akan memberikan informasi terlebih dahulu mengenai fungsi dari T-Mode dan Y-Shift.

Seperti yang sudah kami jelaskan, bahwa Yamaha Nmax Turbo ini menawarkan 2 mode berkendara, yaitu ada T-Mode atau Town dan S-Mode atau Sport.

Dimana mode berkendara ini, dapat dipilih melalui tombol ode yang berada di bagian stang kemudi pada bagian sebelah kiri, dan dekat dengan jari telunjuk pengendara.

Sesuai dengan namanya, kedua mode ini memiliki karakter yang berbeda, dimana untuk T-Mode sendiri agar lebih smooth, sementara S-Mode memiliki feeling untuk akselerasi yang lebih agresif.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Motor Bebek Sport? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha MX King V2

BACA JUGA:Awas Minggir, Driver Ojol Mau Lewat! 3 Motor Skutik Besar Idaman Driver Ojek Online, Gagah dan Tangguh Banget

Pemakaiannya, akan menjadikan putaran pada mesin mengalami kenaikan sebesar 500 sampai 1.000 rpm, ketika berkendara dalam posisi konstan.

Ada salah satu hal yang paling menarik dari Yamaha Nmax Turbo ini, dimana untuk penggunaan Turbo Y-Shift ini, dapat digunakan ketika pengendara ingin berakselerasi ataupun deselerasi.

Letak tombolnya sendiri, berada di bagian stang kemudi sebelah kiri, atau lebih tepatnya berada di bagian bawah dekat dengan jari jempol pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: