Siap Melawan Yamaha Aerox, Honda Airblade 160 2024 Memiliki Spesifikasi yang Istimewa, Harganya Terjangkau!

Siap Melawan Yamaha Aerox, Honda Airblade 160 2024 Memiliki Spesifikasi yang Istimewa, Harganya Terjangkau!

Honda Airblade 160 2024--Instagram/otomotifweekly

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Persaingan pasar motor matic semakin ramai dengan kehadiran Honda Airblade 160 2024, yang siap menjadi penantang bagi Yamaha Aerox.

Meskipun belum ada informasi resmi dari pihak Honda Indonesia, namun motor ini sudah meluncur terlebih dahulu di pasar motor Vietnam.

Secara desain tampilannya sendiri, motor ini memiliki tampilan gaya racing dan membuatnya siap bersaing dengan Yamaha Aerox yang sudah mendominasi sejak lama.

Bahkan, kabarnya Honda Airblade 160 2024 ini juga memiliki nuansa balap yang sangat kuat, dan menjadikan berkendara semakin percaya diri.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Pekerja Lintas Pantura, Dijamin Irit Bahan Bakar dan Tangguh

BACA JUGA:3 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Kekinian dan Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Makin Sayang

Secara garis besar, motor ini memiliki tampilan yang hampir mirip seperti saudaranya, yaitu Honda Vario, namun pihak Honda menghadirkan dengan tampilan yang lebih terlihat sporty.

Pada bagian depannya sendiri, Honda Airblade 160 2024 ini memiliki tampilan wajah yang cukup garang, ini berkat penggunaan lampu utama atau headlamp yang lebih dominan.

Sementara itu, untuk posisi lampu seinnya sendiri terpasang agak sedikit ke atas dan memiliki desain yang penuh dengan lekukan, membuatny semakin terlihat mempesona.

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda yang Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Auto Terpikat

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Motor Bebek Sport? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha MX King V2

Bahkan, ada juga tambahan windshield minimalis pada bagian kepalanya, ini tidak hanya menambah kesan estetik saja, namun juga lebih safety ketika digunakan.

Sedangkan pada bagian tengahnya sendiri, sampai ke bagian belakang, motor ini seperti hasil perpaduan dari Honda Vario dengan Yamaha Aerox.

Bahkan, banyak yang mengatakan kalau motor ini memiliki tampilan yang diklaim sesuai dengan selera para peinta otomotif atau konsumen setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: