Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda yang Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Auto Terpikat

Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda yang Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Auto Terpikat

Rekomendasi Motor Matic Honda yang Gagah untuk Bonceng Pasangan-youtube.com- Ridwan Hanif

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata ada beberapa rekomendasi motor matic Honda yang gagah untuk bonceng pasangan loh. Apa sajakah? Cek artikel ini untuk tau apa saja rekomendasinya. 

Motor menjadi salah satu alat transportasi yang bisa mengentarkan pengendara ke berbagai tujuanya, salah satunya adalah tujuan hidup dan masa depanya.  Mengapa demikian?

Sebagai seorang laki-laki motor tidak hanya digunakans sebagai alat transportasi saja loh. Nyatanya ada beberapa kalangan yang masih memandang alat transportasi untuk memiliki pasangan.

Hal ini bukan tanpa sebab pasalnya, dengan menggunakan motor yang kekinian dan gagah maka tampilan akan makin percaya diri. Ini juga akan sangat menjadi poin untuk bisa mendapatkan pasangan. 

Lalu jenis motor apakah yang cocok? Berikut akan dijelaskan beberapa rekomendasi motor matic Honda yang gagah untuk bonceng pasangan. Dengan mengetahuinya kamu akan tau apa saja jenis motor yang baik untuk mendapatkan pasangan. 

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Motor Bebek Sport? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha MX King V2

BACA JUGA:Awas Minggir, Driver Ojol Mau Lewat! 3 Motor Skutik Besar Idaman Driver Ojek Online, Gagah dan Tangguh Banget

Rekomendasi Motor Matic Honda yang Gagah untuk Bonceng Pasangan

Bagi kamu yang belum tahu, ternyata ada beberapa jenis motor matic Honda yang gagah untuk bonceng pasangan. Apa sajakah jenis motor tersebut? Berikut adalah rekomendasi motor matic Honda yang gagah untuk bonceng pasangan : 

1. Honda PCX 160

Salah satu jenis motor matic Honda yang gagah untuk bonceng pasangan adalah Honda PCX 160 ini.  Motor jenis ini memang menjadi motor yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Desain yang gagah, berani dan elegan menjadi salah satu alasan mengapa motor ini laris manis. 

Tak hanya itu saja, sebab motor ini sudah menggunakan mesin berkapasitas 156 cc untuk tipe terbarunya loh. Tentu saja dengan kapasitas ini mampu menempuh perjalan jauh dan mesin nya garang. 

Banyak fitur canggih yang tercantum dalam motor ini. Beberapa diantaranya adalah menggunakan lampu LED sehingga lebih terang. Tak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi dengan mode charger untuk HP. Jadi kamu tak perlu khawatir jika kehabisan baterai HP selama perjalanan.

Jenis motor Honda PCX 160 ini ada dua tipe yakni tipe CBS yang dibanderol dengan harga Rp 32,67 Juta. Sedangkan tipe lainnya yakni ABC dengan harga yang lebih mahal yakni Rp36,085 Juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: