Awas Minggir, Driver Ojol Mau Lewat! 3 Motor Skutik Besar Idaman Driver Ojek Online, Gagah dan Tangguh Banget

Awas Minggir, Driver Ojol Mau Lewat! 3 Motor Skutik Besar Idaman Driver Ojek Online, Gagah dan Tangguh Banget

Motor Skutik Besar Idaman Driver Ojek Online-youtube.com- mangjex

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Driver ojek online wajib tau nih! Inilah beberapa motor skutik besar idaman driver ojek online loh. Kira-kira apa saja ya? Bagi kamu yang penasaran dengan daftar motornya, pastikan tidak skip artikel ini. 

Salah satu jenis pekerjaan yang sekarang ini banyak dipilih ojek masyarakat yakni driver ojek online. Driver ojek online ini terdiri dari beberapa aplikasi dan untuk beberapa tipe, ada yang untuk mengantarkan barang, memesan makanan dan juga ada yang mengantarkan penumpang.

Untuk menunjang semua kegiatan ojek online tersebut, tentu saja harus bisa memiliki jenis motor yang tangguh dan mesin yang bandel. Salah satu jenis motor yang sesuai spesifikasi tersebut yakni skutik besar.

Perlu kamu tahu, ternyata ada beberapa motor skutik besar idaman driver ojek online loh. Mau tau apa saja? Pastikan kamu juga tau ya sebagai salah satu referensi jika kamu ingin memilikinya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Ojek Online Favorite Penumpang, Desain Keren dan Serasa Dibonceng Pasangan

BACA JUGA:Pecinta Motor Klasik Nangis Tahu Ini! Honda Akan Hentikan Produksi Motor Supercub 50 Pada 2025, Mengapa?

Motor Skutik Besar Idaman Driver Ojek Online

Bagi kamu ojek online yang ingin mengupdate jenis motor, maka bisa pilih jenis motor skutik besar. Pasalnya jenis motor ini memiliki desain yang gagah dan performa yang tangguh.

Bagi yang belum tau, inilah beberapa motor skutik besar idaman driver ojek online, beberapa diantaranya adalah :

1. Yamaha NMAX

Salah satu jenis motor idaman driver ojek online yakni Yamaha NMAX nih. Pasalnya jenis motor ini memiliki desain yang gagah dan performa yang tangguh. Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor ini, maka bisa menyiapkan anggaran terlebih dahulu. 

Bukan tanpa alasan, sebab motor skutik ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 30 jutaan. Bahkan untuk tipe yang terbaru dan terbaik yakni Yamaha NMAX Turbo bisa mencapai hingga Rp 45 jutaan. 

Yamaha NMAX sendiri menggunakan mesin berkapasitas 155 cc. Dengan kapasitas ini tentu sangat mendukung kamu untuk mobilitas uang padat dengan jarak tempuh yang panjang.

BACA JUGA:Irit Banget! Rekomendasi Motor Matic Yamaha Irit BBM yang Cocok untuk Driver Ojek Online, Dijamin Nggak Boncos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: