Deretan Film Joko Anwar Terbaik yang Tembus Jutaan Penonton, Film Nomer 3 Sukses Bikin Merinding!

Deretan Film Joko Anwar Terbaik yang Tembus Jutaan Penonton, Film Nomer 3 Sukses Bikin Merinding!

Deretan Film Joko Anwar Terbaik yang Tembus Jutaan Penonton, Film Nomer 3 Sukses Bikin Merinding!-Tangkapan Layar Instagram / Joko Anwar-Tangkapan Layar Instagram / Joko Anwar

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Ingin tahu apa saja deretan film joko anwar terbaik yang tembus jutaan penonton dalam waktu yang singkat?

Untuk kamu para penikmat film yang bergenre horror supranatural, kamu pasti sudah tak asing dengan film-film karya Joko Anwar.
Adapun beberapa film yang sukses mendapatkan hati di para penonton adalah film pengabdi setan dan perempuan tanah jahanam.

Kedua film yang diperankan oleh Tara Basro ini dikenal sebagai film horror terbaik dengan sisi cerita yang baru dari Indonesia.

Baru-baru ini, Sutradara Joko Anwar baru saja menerbitkan serial terbarunya yang berjudul Nightmares and daydreams dan resmi membuat para penikmat film scifi supranatural ini berbondong-bondong maraton serial dari Joko Anwar ini.

BACA JUGA:3 Kisah Horor Nyata Indonesia yang DIjadikan Film, Kisah Paling Seram ini Apakah Ada di Sekitarmu?

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang, Banyak Pilihan Menunya yang Murah Meriah

Selain karena serial dari Sutradara Joko Anwar ini memiliki cerita yang menarik, Joko Anwar juga menghadirkan sisi kritik sosial yang terjadi di masyarakat akan tetapi tetap dibalut dengan cerita yang menarik terutama di kehidupan masyarakat.

Untuk kamu yang penasaran apa saja deretan film joko anwar terbaik, selain nightamres and daydreams berikut ini ulasannya hanya untuk kamu.

Deretan film joko anwar terbaik

1.    Modus anomali

Deretan film Joko Anwar terbaik pada urutan pertama adalah modus anomaly. Film yang bergenre horror thriller ini cukup sukses meraih hati para penonton.

Film joko anwar terbaik yang satu ini dibintangi oleh Riod Dewanto, Hannah al rasid, dan izzi isman.

BACA JUGA:Harga Tiket Masuknya Murah Meriah! Inilah 5 Wisata di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Akhir Pekan!

BACA JUGA:Bosan? Yuk Liburan ke Pekalongan! Inilah Wisata Alam Pekalongan yang Bikin Pikiran Segar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: