5 Fakta Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar, Ada Pesan Tersembunyi!

5 Fakta Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar, Ada Pesan Tersembunyi!

5 Fakta Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar, Ada Pesan Tersembunyi!-Tangkapan Layar Instagram / Joko Anwar-Tangkapan Layar Instagram / Joko Anwar

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Tahukah kamu fakta film nightmares and daydreams karya Joko Anwar yang ternyata sungguh mindblowing?

Serial nightamares and daydreams ini merupakan karya terbaru dari maestro film Indonesia yakni Joko Anawar yang telah tayang sejak tanggal 14 juni 2024 di Netflix.

Serian yang bergenre thriller sci fi ini membawa para penontnnya menyelami dunia yang penuh misteri dan pertanyaan mengenai realitas.

Serain terbaru Joko Anwar ini dibintangi oleh sejumlah aktoir ternama seperti Lukman Sardi, Ario Bayu, Fakri Albar, hingga Asmara Abigail.

Serial nightmares and daydreams ini menghadirkan cerita yang penuh akan teka-teki dan kejutan. Berikut ini fakta film nightmares and daydreams yang harus kamu ketahui.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jurnal Risa By Risa Saraswati, Cerita Dokumenter yang Bikin Merinding!

BACA JUGA:4 Film Komedi Terlucu dan Terbaru Penghilang Stres, Dijamin Bikin Ngakak Cekikikan!

Fakta film nightmares and daydreams

1.    Memilki genre yang unik

Salah satu fakta film nightmares and daydreams karya Joko Anwar yang pertama adalah memiliki genre yang unik.
Film nightmares and daydreams ini memadukan beragam genre seperti halnya genre thriller, sci fi, supernatural dan drama.

Yang mana berkat genre yang unik menjadikannya sebuah tontonan yang unik dan ambisius. Perpaduan genre ini menghasilkan certa yang penuh akan ketegangan, misteri dan pertanyaan filosofis tentang keberadaan manusia.

2.    Mimpi dan kenyataan

Fakta film Nightmares and daydreams karya joko anwar selanjutnya adalah mengenai mimpi dan kenyataan.

Serial karya joko anwar ini mengisahkan tentang karakter-karakter yang dihadapkan akan kejadian-kejaidan aneh dan diluar nalar, yang mengaburkan batas antara mimpi dan kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: