Harga Tiket Masuknya Murah Meriah! Inilah 5 Wisata di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Akhir Pekan!

Harga Tiket Masuknya Murah Meriah! Inilah 5 Wisata di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Akhir Pekan!

wisata di Pemalang yang hits dan populer--Instagram/explore.curugsibedil

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu mau explore, ada banyak wisata di Pemalang yang hits dan populer lho, tentu saja tiket masuknya pun murah harganya.

Pemalang sendiri, merupakan salah satu daerah yang ada di pesisir pantai utara, dan dikenal dengan julukannya sebagai kota ikhlas.

Selain dikenal karena nasi grombyangnya, Pemalang juga memiliki banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga tercinta.

Ada banyak tempat wisata di Pemalang yang hits dan populer, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasinya, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Siap Berlaga di Peparnas 2024, Atlet Disabilitas Batang Dapat Bantuan Kursi Roda Sport

BACA JUGA:HIPMI Unikal Resmi Dilantik, Wali Kota Pekalongan Minta Segera Deklarasi Anti Narkoba

1. Pantai Widuri

Rekomendasi wisata di Pemalang yang hits dan populer, pertama kami memberikan pilihan Pantai Widuri yang memang menjadi salah satu pantai paling populer di Pemalang.

Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh pantai ini, kepada para wisatawan adalah ada dermaga yang cukup panjang dari daratan sampai ke tengah, dan bisa dijadikan untuk objek foto.

Selain itu, disini juga masih memiliki bibir pantai yang cukup luas, sehingga jika kamu mengajak si kecil maka dapat bermain pasirnya yang halus sepuasnya.

Nah, buat kamu yang ingin menikmati matahari terbenam, bisa banget berkunjung ke tempat ini sore hari sambil menikmati aneka kuliner yang banyak dijajakan para pedagang di sekitar pantai.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Penasaran! Inilah 5 Coffee Shop Hidden Gem di Semarang, Cocok untuk Nongkrong!

BACA JUGA:Para Pecinta Kopi Merapat! 5 Coffee Shop yang Cozy di Semarang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

2. Curug Sibedil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: