Bosan? Yuk Liburan ke Pekalongan! Inilah Wisata Alam Pekalongan yang Bikin Pikiran Segar

Bosan? Yuk Liburan ke Pekalongan! Inilah Wisata Alam Pekalongan yang Bikin Pikiran Segar

Wisata Alam Pekalongan yang Bikin Pikiran Segar-youtube.com- ONTHEGO

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bosan karena gabut? Yuk liburan ke Pekalongan aja, sebab ada beberapa wisata alam Pekalongan yang bikin pikiran segar loh. Apa sajakah? Yuk simak artikel ini untuk mengetahui beberapa daftarnya. 

Libur sekolah masih panjang bukan? Dengan libur nya sekolah tentu saja kamu akan bosan melakukan aktivitas yang itu-itu saja. Bisa jadi aktivitasmu hanya berputar di sekitar rumah saja. 

Bagi kamu yang bosan dan ingin liburan, maka bisa pilih liburan ke Pekalongan saja nih. Sebab ada beberapa wisata alam Pekalongan yang bikin pikiran segar. 

Mau tau apa saja? Pastikan tidak melewatkan sebarispun dari artikel ini sebab akan dijelaskan dengan baik apa saja wisata alam Pekalongan yang bikin pikiran segar tersebut. 

BACA JUGA:Susah Move On? Yuk Liburan! Inilah Wisata yang Cocok untuk Move On dari Mantan, Seketika Mantan Terhempas

BACA JUGA:Liburan Hits untuk Healing, 5 Tempat Wisata di Pemalang yang Lagi Viral dan Low Budget

Wisata Alam Pekalongan yang Bikin Pikiran Segar

Libur sekolah yang terlalu lama dan tidak bertemu dengan kegiatan sekolah, teman dan organisasi sekolah tentu mejadikan pikiran penat. Salah satu obatnya yakni berwisata alam, sehingga pikiran jadi jernih kembali. 

Bagi kamu yang masih bingung, berikut adalah beberapa wisata alam Pekalongan yang bikin pikiran segar loh, diantaranya adalah : 

1. Bengkelung Park

Bengkelung Park juga sangat cocok bagi kamu yang ingin  menjernihkan pikiran. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya sangat indah dan memukau mata. Bengkelung park juga memiliki banyak spot yang instagramable banget loh.

Bagi kamu yang masih menjadi pelajar suga bisa menjajal wisata ini, sebab tiket masuknya yang tidak mahal untuk ukuran wisata dengan keindahan alam ini. 

Sebab tiket tiketnya hanya Rp 5000 saja. Dengan tiket tersebut kamu sudah bisa mendapatkan keindahan alam yang memukau mata. 

Tertarik untuk berkunjung?  Pastikan tau lokasinya, sebab lokasi wisata ini berada di Desa Sodoharjo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: