Bosan? Yuk Liburan ke Pekalongan! Inilah Wisata Alam Pekalongan yang Bikin Pikiran Segar

Bosan? Yuk Liburan ke Pekalongan! Inilah Wisata Alam Pekalongan yang Bikin Pikiran Segar

Wisata Alam Pekalongan yang Bikin Pikiran Segar-youtube.com- ONTHEGO

BACA JUGA:Wisata Murah Meriah! Inilah Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan yang Cocok untuk Refreshing dan Healing

BACA JUGA:5 Objek Wisata Umbul di Klaten yang Hits dan Instagenic, Cocok Dikunjungi Saat Libur Sekolah

2. Telaga Mangunan

Telaga Mangunan berada di Desa logohendro, Kecamatan Petungkriono, Kabupaten Pekalongan. Wisata ini menyuguhkan pemandangan telaga yang masih asri dan indah. Sebab dikelilingi perbukitan yang gagah dan memukau mata.

Udara yang dingin akan langsung kamu sapa jika masuk di kawasan wisata ini. Sehingga kamu akan merasakan rileks dan fresh setalah bebera[a hari berkutik dengan berbagai pekerjaan.

Bagi kamu berkeliling di telaga ini, maka kamu bisa naik perahu loh. Biaya untuk naik perahu juga sangat murah yakni Rp 5000. Sedangkan untuk tiket masuk kawasan ini sebesar Rp 8000.

3. Curug Tirta Muncar

Wisata alam yang tak kalah indah dan mempesona lainya yakni Curug Tirta Muncar. Wisata alam ini berada di Desa Curug Muncar, Kecamatan Petungkriono, Kabupaten Pekalongan.

Curug ini terbilang menjadi curug yang paling indah. Alamnya juga masih asri sehingga sangat cocok digunakan sebagai objek wisata untuk menjernihkan pikiran. 

BACA JUGA:Nongkrong Sambil Rafting! Inilah Wisata Lolong Adventure Pekalongan yang Cocok Dikunjungi Bareng Bestie

BACA JUGA:Wisata Murah Meriah! Inilah Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan yang Cocok untuk Refreshing dan Healing

Meskipun demikian, kamu perlu hati-hati sebab untuk menuju objek wisata ini, kamu herus melalui medan yang curam dan licin. Sehingga harus sangat hati-hati.

Tiket masuk pada wisata ini juga murah, sebab hanya diberandol dengan harga Rp 5000. Tertarik untuk berkunjung ke wisata ini? Pastikan jangan sendirian ya.

Itulah wisata alam Pekalongan yang bikin pikiran segar. Bagi kamu yang ingin menjajalnya, maka disarankan untuk bisa mengetahui medan jalanya dulu ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: