Deretan Film Joko Anwar Terbaik yang Tembus Jutaan Penonton, Film Nomer 3 Sukses Bikin Merinding!

Deretan Film Joko Anwar Terbaik yang Tembus Jutaan Penonton, Film Nomer 3 Sukses Bikin Merinding!

Deretan Film Joko Anwar Terbaik yang Tembus Jutaan Penonton, Film Nomer 3 Sukses Bikin Merinding!-Tangkapan Layar Instagram / Joko Anwar-Tangkapan Layar Instagram / Joko Anwar

Film ini berceritakan tentang sebuah keluarga yang sedang berlibu bersama. Akan tetapi, liburan tersbeut menjadi sangat mencekam setelah sang ayah harus terkubur hidup-hidup.

Ia yang nmenyadari hal tersebut pun langsung memutuskan untuk menyalamtakan dirinya di tengah hutan dan harus berhadapan secara langsung dengan sorang pria misterius yang tak kita kenali.

2.    Gundala

Deretan film joko anwar terbaik selanjutnya adalah Gundala. Film ini merupakan cinematic universe lokal yang pertama.
Film ini menceritakan Sancaka, seorang anak laki-laki yatim piatu yang harus belajar meindungi diri karena tinggal sebatang kara.

Akan tetapi ketika dewasa, Sancaka yang dipernkan oleh Abimana Aryasatya ini tanpa sengaja mendapatkan kekuatan petir ketika ia sedang bekerja.

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang, Banyak Pilihan Menunya yang Murah Meriah

BACA JUGA:Harga Tiket Masuknya Murah Meriah! Inilah 5 Wisata di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Akhir Pekan!

Setelah melihat berbagai ketidakadilan yang terjadi di sekitarnya, Sancaka  meutuskan untuk membela rakyat dari preman-preman dan enjadi pahlawan Gundala.

Film Gundala yang diadaptasi dari Komik tahun 1969 ini merupakan film pertama dalam angkaian film bumi langit.
Sutradara Joko Anwar ini juga mengaku film ini merupakan proyek skeneraiop tersulit yang pernah ia lakukan.

Bahkan beberapa orang mengkriitiknya dikarenakan alurnya yang terlalu panjang dan banyak plot hole.

Akan tetapi, untuk sebuah dobrakan film dalam cinematic Universe Indones, film ini tetap mendapatkan sambutan hangat dari Penikmat film.

BACA JUGA:Susah Move On? Butuh Angin Segar? Inilah Rekomendasi Kafe Alam di Batang Cocok untuk Mendamaikan Perasaan

BACA JUGA:3 Kisah Horor Nyata Indonesia yang DIjadikan Film, Kisah Paling Seram ini Apakah Ada di Sekitarmu?

3.    Pengabdi setan

Deretan film joko anwar terbaik selanjutnya adalah Pengabdi Setan. Film horror standar internasional dengan budaya lokal Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: