Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?-Instagram.com / tasya farasya-Instagram.com / tasya farasya

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak mau ketinggalan, tasya farasya review cushion skintific cover all perfect vs stay velvet matte juga lho. Penasaran mana yang paling bagus?

Para pencari cushion tentu tengah kebingungan dengan adanya varian baru skintific yang cukup menarik. Apakah kamu salah satu yang tengah megalaminya? 

Tenang aja, kamu gak sendiri lho. Karena, ada banyak orang yang juga merasa penasaran dengan dua varian cushion skintific ini. 

Melihat antusiasme yang tinggi, hal ini kemudian mendorong tasya farasya review cushion terbaik untuk kulit. Menarik bukan? 

Buat kamu yang penasaran dan tengah mencari rekomendasi yang tepat untuk kulit. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. Jadi, jangan kemana-mana dan simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific vs Somethinc Hooman, Mana yang Lebih Tahan Lama Saat Wajah Berkeringat?

Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte

Berikut ini adalah ulasan lengkap tasya farasya bandingkan cushion skintific cover all perfect vs stay velvet matte yang dikutip dari Instagram Tasya Farasya pada 4 Juli 2024. Yuk, simak sampai akhir!

Detail Produk:

Hal pertama pada tasya farasya review cushion skintific cover all perfect vs stay velvet matte tentang detail produk. Kira-kira apa perbedaan skintific cover all perfect dan skintific stay velvet matte? 

Menurut tasya, “Katanya yang baru itu lebih matte tapi kemarin aku coba swatch di tangan aku yang baru malah lebih glowy. Jadi kita coba langsung aja ya.”

Dari segi kemasan keduanya memiliki warna yang berbeda. Pada varian lama, menggunakan warna emas pada kesanya. 

Sedangkan, pada kemasan baru menggunakan warna biru metalik. Sehingga, kamu bisa berkaca dari kesamaannya depannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: