Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?-Instagram.com / tasya farasya-Instagram.com / tasya farasya

Soal kemasannya sama berbentuk bulat yang compact saat digunakan. Tiap kemasannya juga sudah disertai puff dengan bentuk lancip di ujungnya. Sehingga, bisa mencapai area lekukan di hidung maupun mata. 

Adapun didalamnya juga sudah dilengkapi kaca. Cocok banget deh untuk digunakan sehari-hari dan dalam kegiatan apapun. Menarik, bukan?

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?

Kandungan Produk:

Dilansir dari laman resminya, pada varian lama Skintific Cover All Perfect Cushion terdapat beberapa kandungan penting. Beberapa diantaranya seperti niacinamide, centella asiatica hingga hyaluronic acid. 

Kombinasi ini kemudian memberikan hasil akhir dewy finish serta glowing. Selain itu, ada juga SPF yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Adapun Skintific Stay Velvet Matte Cushion memiliki kandungan yang berbeda. Pada laman resminya di jelaskan kandungan yang digunakan seperti SPF 35, centella asiatica, camellia leaf extract hingga vitamin E. Kombinasi ini diklaim bisa melindungi kulit serta nutrisinya sepanjang hari.

Tasya juga menambahkan, “Aku lebih suka yang baru jujur karena kalau yang lama itu di kulit kering benar-benar harus hati-hati.”

Hal ini senada dengan klaim dari Skintific, jika varian lama di peruntukan bagi pemilik kulit yang normal dan kombinasi. Selain itu, ada juga masalah noda hitam di wajah. 

Sedangkan yang baru lebih cocok digunakan pemilik kulit kering, berminyak maupun kombinasi. Karena, hasil akhirnya cenderung matte yang halus dan bebas kilap.

BACA JUGA:Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?

Hasil Akhir di Wajah: 

Hasil akhir cushion skintific full coverage di wajah juga hampir sama. Tasya menambahkan baik varian lama dan baru bisa memberikan hasil yang full coverage. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: