Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?

Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?

Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?-Youtube.com / silvinw-Youtube.com / silvinw

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada kesempatan kali ini kamu akan diajak battle review cushion skintific vs wardah instaperfect. Meskipun harganya sama di range 100 ribuan, kira-kira mana yang lebih juara ya? 

Cushion merupakan salah satu produk makeup favorit yang praktis untuk digunakan. Tak ayal, rpoduknya laris manis di pasaran dan sagat mudah digunakan. 

Proudk yang banyak dirkeomendasikan adalah skintific cover all perfect cushion dan wardah instaperfect skin cover air cushion. Namun, mana sih yang lebih baik untuk dicoba?

Tenang aja, buat kamu yang tengah bingung dan mencari rekomendasi cushion terbaik untuk kulit. Maka, artikel ini bisa jadi pantun yang tepat. 

BACA JUGA:Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?

Seorang Youtuber bernama Silvinw pun membuat sebuah konten. Dirinya kemudian melakukan battle review dua produk yang digunakannya sehari-hari.

“Battle dua cushion favorit aku. Mari kita bahas ya.” Ujarnya sembari menunjukkan produk ke layar kamera. 

Nah, buat kamu yang penasaran produk mana yang lebih juara. Maka, wajib banget simak pemusnahan ini yang diuji dari Youtube Short Silvinw pad 30 Juni 2024. 

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Selama Liburan Di Jepang, Ditabok-tabok Hasil Akhirnya Gak Hilang? 

Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect

Jadi, buat kamu yang mencari rekomendasi produk cushion yang ringan dan tahan lama. Berikut ini ulasan lengkap dari cushion Instaperfect vs Skintific yang bisa kamu simak. 

Skintific Cover All Perfect Cushion Review

Battle review cushion skintific vs wardah instaperfect yang pertama adalah membahas skintific. Nah, jika ditanya cushion Skintific cocok untuk kulit apa? Produk ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Karena, formulanya unik dan lengkap dengan kandungan SPF 35, centella asiatica dan hyaluronic acid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: