Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?-Youtube.com / Tasyabeautyfasrasya-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang penasaran hasil tasya farasya review jujur cushion skintific rasa skincare? Kalau kamu orangnya, artikel ini bisa jadi sumber yang tepat. Yuk, simak sampai akhir!

Sebagian dari kamu tentu sudah tak asing dengan tasya farasya bukan? Beauty influencer satu ini kerap memberikan rekomendasi produk terbaiknya yang bisa dicoba. 

Nah, salah satunya adalah cushion terbaik untuk kulit. Produk tersebut merupakan Skintific Cover All Perfect Cushion.

Produk satu ini sendiri direkomendasikan Tasya Farasya melalui kontennya yang dikutip dari Youtube Tasya Beauty Farasya pada 1 Juli 2024. Ia mengungkapkan cushion satu ini memiliki kandungan skincare yang unik. 

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Pemutih Wajah, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?

“Yang ada ceramide bukan cuman moisturizernya nih. Tapi, cushion nya juga udah ada ceramidenya.” Ujarnya sembari menunjukan produk ke layar kamera. 

Jika ditanya, skintific cushion cocok untuk kulit apa? Jawabannya bisa digunakan semua kulit karena kandungannya aman dan bisa menyesuaikan dengan jenis kulit masing-masing pengguna. 

Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare

Supaya lebih jelas detailnya hingga cushion Skintific SPF berapa? Langsung aja yuk simak pembahasan  lengkap dari pengalaman tasya farasya dengan skintific satu ini; 

Kandungan dalam Produk

Tasya farasya review jujur cushion skintific rasa skincare yang pertama tentu dari segi kandungannya. Seperti yang sudah disampaikan, produk satu ini punya kandungan ceramide didalamnya. 

Apapun ceramide sendiri merupakan bahan aktif an dikenal akan kemampuanya dalam menjaga kelembaban kulit dan memperkuat skin barri. Kandungan ini kemudian pembantu menjadikan produk cushion mampu menjaga kesehatan kulit meski digunakan dalam jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: