Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?-Youtube.com / Tasyabeautyfasrasya-

“Kalau di kulit aku benar-benar matte nyata ga ada shiny lagi. Dia cepet banget set gitu. Tapi, ini minim banget yang nempel ke tangan aku.” Ujarnya sambil melakukan tes secara langsung. 

Hasil akhirnya sendiri sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari. Jadi, tetap natural dan wajah sentiasa fresh seharian. 

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?

Tak hanya itu, produk satu ini juga dibanderol dengan harga terjangkau. Jadi, tak hanya bisa digunakan sebagai base makeup namun juga ada manfaat skincare nya. 

Soal ketahannya, produk ini bisa menempel sempurna hingga 6 jam kedepan. Selain itu, tidak menyebabkan penyumbatan di area pori-pori. Menarik, bukan?

Nah, dari tasya farasya review jujur cushion skintific rasa skincare ini menunjukkan produknya layak untuk dicoba. Pastinya, kamu perlu menyesuaikan shade dengan skin tone alamimu dan juga penggunaannya sesuai jenis kulit. 

Tentunya, tak ada riasan yang menawan tanpa produk makeup yang tepat. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencobanya ya!  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: