Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?-Youtube.com / Tasyabeautyfasrasya-

BACA JUGA:Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?

BACA JUGA:Rekomendasi Primer Terbaik Menurut Tasya Farasya, Kunci Makeup Flawless Seharian Saat Berkeringat

Tasya juga menjelaskan, “Walaupun dia pakai ceramide dan ada kayak beberapa moisturising agent. Tapi, mentur aku finish akhirnya tuh lebih ke arah matte transferproof.”

Hal inilah yang kemudian menjadikan cushion dengan kemasan berwarna emas segar jadi andalan beauty influencer satu ini. Apalagi, teksturnya juga terbilang ringan dan mudah menempel. 

Detail Pada Produk

Selain ada kandungan skincarenya, pada cushion skintific review jujur ini juga dijelaskan tekstur serta coveragenya. Tasya sendiri menyukai tekstur yang dimiliki produk ini. Sebab, terasa ringan dan mudah merata di kulit. 

Soal coveragenya juga mampu menutup noda dan bekas jerawat tanpa terkesan dempul. Jadi, cocok banget jadi andalan untuk kegiatan sehari-hari. 

BACA JUGA:Daun Sirih Bikin Wajah Glowing Awet Muda, Ini 3 Cara Pakainya yang Benar Biar Flek Hitam Hilang Permanen

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia, Salah Satunya  Skintific yang Punya Kandungan Serum

Tasya juga mengungkapkan produk ini sangat cocok untuk pemilik kulit berminyak. “Buat kalian kulit nya oily skin ini akan bagus suh oil controlnya. Tapi, buat yang jenis kulitnya kering jangan lupa gunakan moiturizer atau hydrating lotion dulu.”

Beauty influencer satu ini sendiri memiliki jenis kulit yang kering. Ia pun mengenakan balm moisturizer untuk membantu menjadikan kultnya lebih siap menggunakan makeup. 

Uniknya, selain kandungan ceramide ada juga hyaluronic acid dan juga SPF 35 di dalamnya. Sehingga, ketika digunakan bisa menjadikan kulit sehat dan tetap terlindungi sepanjang hari. 

Hasil Akhir Produk

Adapun shade yang digunakan dalam review jujur tasya farasya cushion skintific adalah vanilla. Ia menambahkan tingkat coveragenya full dan langsung setting di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: