Daun Sirih Bikin Wajah Glowing Awet Muda, Ini 3 Cara Pakainya yang Benar Biar Flek Hitam Hilang Permanen

Daun Sirih Bikin Wajah Glowing Awet Muda, Ini 3 Cara Pakainya yang Benar Biar Flek Hitam Hilang Permanen

Daun Sirih Bikin Wajah Glowing Awet Muda, Ini 3 Cara Pakainya yang Benar Biar Flek Hitam Hilang Permanen-Youtube.com / I Am That Girl-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu bahwa daun sirih bikin wajah glowing awet muda, lho. Penasaran seperti apa caranya? Yuk simak pembahasan lengkapnya sampai akhir!

Memiliki wajah yang glowing serta awet muda tentu menjadi hal yang didambakan bukan? Sebab,  bisa menambah rasa percaya diri dan juga penampilan lebih maksimal. 

Namun, tak semua orang memiliki langsung sejak lahir. Perlu perawatan yang tepat dan sesuai kebutuhan kulit untuk mendapatkannya. 

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia, Salah Satunya  Skintific yang Punya Kandungan Serum

Sayangnya, lebih banyak orang tertarik dengan penggunaan produk skincare saja. Padahal, ada lho cara yang lebih alami yang aman dan pastinya murah. 

Namun, sebenarnya apa ciri-ciri wajah awet muda sih? Dilansir dari National of Health Institute yang dikutip pada 30 Juni 204, ada beberapa ciri wajah awet muda seperti; 

  • Kulit yang halus dan kenyal
  • Warna Kulit yang emrata
  • Ukuran pori-pori yang kecil
  • Garis senyum yang sama
  • Bentuk wajah tetap proporsional

Tentunya, hal ini menjadi impian semua orang bukan? Nah, bagi kamu yang tengah mencari solusi terbaik. Pas banget nih, karena artikel ini akan mengajakmu mencoba resep masker daun sirih.

Tak hanya menjadikan wajah awet muda. Nyatanya, ada juga manfaat daun sirih untuk wajah flek hitam yang lain seperti kulit lebih cerah serta terawat. Menarik, bukan?

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

BACA JUGA:Review 4 Bedak Anti Luntur yang Tahan Lama Meski Berkeringat, Semakin Lama Makin Glowing di Wajah

Daun Sirih Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Lalu, bagaimana cara membuat wajah glowing dan awet muda secara alami ya? Ini dia informasi lengkap dari resep masker daun sirih untuk wajah glowing awet muda yang bisa kamu coba; 

Bahan yang Disiapkan:

Kemudian, bahan alami apa yang bisa menghilangkan flek hitam? Ini dia daftar lengkap bahan yang dibutuhkan dalam daun sirih bikin wajah glowing awet muda;

  • 5 lembar daun sirih 
  • 1 sendok bubuk kunyit
  • 2 sendok air lemon
  • 1 mangkuk kecil
  • 1 sendok kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: