Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia, Salah Satunya  Skintific yang Punya Kandungan Serum

Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia, Salah Satunya  Skintific yang Punya Kandungan Serum

Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia, Salah Satunya  Skintific yang Punya Kandungan Serum-Youtube.com / Jemima Livia-Youtube.com / Jemima Livia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagi kamu yang penasaran rekomendasi sunscreen terbaik ala Jemima Livia. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. 

Sebagian dari kamu pecinta duania skincare tentu sudah tak asing dengan nama Jemima Liiva, bukan? Seorang beauty influencer ini kerap membagikan tips hingga produk rekomendasi yan sudah dicobanya sendiri.

Tak ayal, para penggemar amat menantikan ulasannya di setiap episode terbaru. Nah, ada ini salah satu topik yang paling banyak diminta par apenggematr.

Hal tersebut adalah rekomendasi sunscreen terbaik yang bisa memberikan efek kulit lebih sehat. Namun, apakah ada sunscreen dengan kandungan serum? 

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

Nah, pas banget, ternyata ada lho deretan rekomendasi produk yang diberikan Jemima dan memiliki kandungan serum. Menarik, bukan?

Dilansir dari laman Youtube Jemima Livia dan dikutip pada 30 Juni 2024, dirinya akan menjelaskan produk terbaik sunscreen yangs udah dicobanya.

“Hai guys nama aku Jemima, di video kali ini kau bahkan share ke kalian my best sunscreen yang bisa dipakai under makeup.” Ujarnya sebagai pembuka tayangan. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Selama Liburan Di Jepang, Ditabok-tabok Hasil Akhirnya Gak Hilang? 

Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sunscreen apa yang direkomendasikan Jemima Livia? Berikut ini adalah deretan rekomendasi produknya yang bisa kamu coba;

1. Skintific Aqua Light Daily Sunscreen

Rekomendasi sunscreen terbaik ala Jemima Livia datang dari Skintific Aqua Light Daily Sunscreen. Produk satu ini hadir dengan kandungan SPF 35 yang difromulasikan khusus bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat. 

“Kulit kalian itu lebih ke berminyak dan banyak jerawat pengen yang ringan aja. Aku saranin yang ini aja karena teksturnya sangat-sangat nyaman di kulit.” Ujarnya sembari menunjukan produk ke layar kamera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: