Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia, Salah Satunya  Skintific yang Punya Kandungan Serum

Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia, Salah Satunya  Skintific yang Punya Kandungan Serum

Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia, Salah Satunya  Skintific yang Punya Kandungan Serum-Youtube.com / Jemima Livia-Youtube.com / Jemima Livia

Dilengkapi kandungan SPF 40 PA++, hyaluronic acid dan betaine. Tak ayal, membuat produk satu ini bisa jadi pilihan praktis. Terutama kamu yang ingin riasan natural tanpa perlu ribet. 

BACA JUGA:Review Cushion SKINTIFIC Cover All Perfect di Kulit Berjerawat, Ternyata Begini Hasilnya…

Kam juga hanya perlu menggunakan sebanyak dua jari untuk seluurh area wajah. Namun, jika masih terasa kurang bisa menjaminkan concealer untuk menyempurnakan riasan. 

Soal pilihan warnanya juga cukup beragam dan bisa didirikan dengan skin tone wanita Indonesia. Cocok banget untuk kamu yang suka riasan natural layaknya cukup memakai cushion di wajah.

4. Roundlab Sunscreen 

Sunscreen terbaik yang melembabkan wajah di urutan terakhir adalah Roundlab Sunscreen. Produk satu ini bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu lho. 

“Ini beneran seirngan iru dan aman jua dipakai under makeup. Apalagi, proekisnua SPF 50 PA++++ juga.” Ungkap Jemima sembari menggunakan kemasan produknya. 

BACA JUGA:Review Jujur Skincare Pagi dan Malam Terbaik untuk Pemula, Bikin Wajah Cerah Tanpa Iritasi

Menurutnya, varian satu ini merupakan sunscreen asal Korea yang sayang jika tidak dicoba. Sebab, teksturnya ringan layaknya air dan sangat mudah dilakukan serta meresap kedalam kulit. 

Sehinga, cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Bahkan, produknya tak hanya melindungi namun juga bisa melembabkan. Menarik, bukan? 

Tentunya, tips memilih sunscreen sesuai dengan jenis kulit adalah kamu mengenali kebutuhanmu. Sehingga, akan membantu menjadikan hasil akhirnya maskman. 

Adapun bagaimana cara memakai sunscreen yang benar? Cukup apliaskian sebanyak dua ruas jari ke seluruh area wajah dan leher. Jadi, terlindungi maksimal dan wajah senantiasa awet muda. 

Demikian rekomendasi sunscreen terbaik ala Jemima Livia. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: