Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia, Salah Satunya  Skintific yang Punya Kandungan Serum

Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia, Salah Satunya  Skintific yang Punya Kandungan Serum

Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia, Salah Satunya  Skintific yang Punya Kandungan Serum-Youtube.com / Jemima Livia-Youtube.com / Jemima Livia

Adapun tekstur produknya sendiri water burst sehingga ringan dan mudah menyerap. Bahkan, ada efek menyegarkan ketika diaplikasikan ke kulit. 

Tenang aja, produknya dilengkapi kandungan ekstrak dan probiotik yang juga bisa membantu menenangkan kulit yang berjerawat. Jadi, cocok banget buat andalan kalau kulit lagi sedang dan butuh perlindungan maksimal yang nyaman seharian. 

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?

2. Skintific 5x Ceramide Serum Sunscreen

Sunscreen terbaik untuk wajah yang tidak boleh ketinggalan adalah Skintific 5x Ceramide Serum Sunscreen. Produk satu ini merupakan tabir surya dengan formula yang unik. 

Terdapat kandungan berupa 5x ceramide dan SPF 50 didalamnya. Kombinasi ingin membantu memperbaiki dan memperkuat skin barrier kulit. Sehingga, cock digunakan untuk kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan. 

“Aku udah sering ulang-ulang juga sih di beberapa video aku kalau ini tuh sunscreen yang rekomendasi banget dipakai. Teksturnya ringan nggak peduli seberapapun layernya. Jelas Jemima sembari menunjukan produknya. 

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific 100 Ribu VS Cushion 1 Jutaan, Hasilnya Lebih Bagus yang Murah?

BACA JUGA:Wanita Ini Review Jujur Wardah Micellar Water Terbaru, Ampuh Membersihkan dan Mencerahkan Wajah?

Hal ini sedaha dengan formula yang digunakan dalam produk satu ini. Sehingga, pemilik tekstur cream light yang mudah digunakan dan meresap ke dalam kulit. Tak ayal, banyak pula yang review sunscreen untuk kulit sensitif dan sayang dilewatkan. 

3. Somethinc Copy Paste Skin Tint

Jika ditanya sunscreen apa yang bagus untuk dipakai sehari-hari? Maka, rekomendasi sunscreen terbaik ala Jemima Livia selanjutnya jatuh kepada Somethinc Copy Paste Skin Tint. 

Jemima sendiri menjelaskan alasan produk satu ini jadi andalan. “Sunscreen yang ada satu ini bisa berperan sebagai base makeup atau tinted sunscreen. Jadi, kalau kamu gak mau pakai sunscreen bisa pilih ini.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: