Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?-Instagram.com / tasya farasya-Instagram.com / tasya farasya

“Di aku pribadi yang lama lebih matte dan full coverage. Kalau yang baru masih ada drak chloe yang kelihatan.” Ujarnya sembari menunjukkan kondisi wajah secara dekat.

Tentunya, keuda produk memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika kamu tidak banyak memiliki masalah wajah bisa mencoba Skintific Stay Velvet Matte Cushion. 

Sedangkan, untuk Skintific Cover All Perfect Cushion lebih cocok bagi pemilik kulit normal to oily. Namun, jika kamu memiliki jenis kulit kering bisa menggunakan pelembab terlebih dahulu dan gunakan primer sebelumnya. Sehingga, hasilnya lebih menempel dan tahan lama. 

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Selama Liburan Di Jepang, Ditabok-tabok Hasil Akhirnya Gak Hilang? 

Lalu, dimana bisa membeli cushion skintific? Kamu bisa membelinya di toko daring maupun toko kosmetik terdekat di kotamu.

Demikian informasi lengkap mengenai tasya farasya review cushion skintific cover all perfect vs stay velvet matte. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: