Battle Review Cushion Skintific vs Somethinc Hooman, Mana yang Lebih Tahan Lama Saat Wajah Berkeringat?

Battle Review Cushion Skintific vs Somethinc Hooman, Mana yang Lebih Tahan Lama Saat Wajah Berkeringat?

Battle Review Cushion Skintific vs Somethinc Hooman, Mana yang Lebih Tahan Lama Saat Wajah Berkeringat?-Youtube.com / Celpha-Youtube.com / Celpha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Battle review cushion skintific vs somethinc hooman ini bisa jadi panduan kamu. Terutama, bagi kamu yang tengah mencari cushion yang tahan lama saat wajah berkeringat. Penasran kan?

Makeup yang simpel kini tengah menjadi pilihan banyak orang. Selain lebih mudah dan praktis, produk yang dibutuhkan juga tidak begitu banyak. 

Meksi begitu, hasil akhir make up tetap menawan dan cocok digunakan sepanjang hari. Nah, salah satu produk makeup yang wajib kamu punya untuk trend ini adalah cushion. 

BACA JUGA:2 Bahan Alami untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Rahasia Kulit Cerah Merata dengan Perawatan Alami

Berbeda dengan foundation atau bedak, cushion terbilang bisa menjadi jawaban praktis terbaik. Sebab, prdk ini mebrikan hasil yang menawan serta mampu menutup kekurangan di wajah. 

Bentuknya sendiri berupa krim  yang sedikit cair dalam kemasan compact. Jadi, cocok banget untuk digunakan kapan saja dan dimana saja. 

Jika berbicara soal cushion, ada dua produk yang paling banyak direkomendasikan. Produk tersebut adalah skintific dan somethinc. 

Nah, kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui battle review untuk menemukan mana yang lebih tahan lama saat wajah berkeringat. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Memutihkan dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Merkuri

Battle Review Cushion Skintific vs Somethinc Hooman

Kira-kira siapa ya yang jadi juara cushion yang bagus dan tahan lama? Berikut ini adalah informasi lengkapnya yang dilansir dari Youtube Celpha pada 3 Juli 2024 mengenai battle review cushion tahan lama dua produk tersebut; 

Detail Produk

Pada bagian pertama battle review cushion skintific vs somethinc hooman adalah membahas mengenai detail produknya. Celpha sendiri memulainya dari segi kemasan.

Ia menuturkan, “Dari segi kemasan aku lebih suka pakai skintific karena kelihatan elegan.” Ucapnya sembari menunjukan produk ke layar kamera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: