Si Kembar yang Tak Identik! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish, Pilih Mana?

Si Kembar yang Tak Identik! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish, Pilih Mana?

Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish-youtube.com- Kang Mas Bro

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Stylish banget nih, api kamu perlu tau bahwa ada perbedaan motor scoopy prestige dengan scoopy stylish loh. Mau tau apa saja perbedaanya? Yuk kepoin melalui artikel ini, sebab akan dijabarkan dengan jelas. 

Motor Honda Scoopy memang menjadi salah satu jenis motor yang paling banyak digunakan masyarakat sebab desainya yang stylish banget dan bikin penampilan kece badai. 

Selain itu, desain motor scoopy ini menyerupai motor retro yang masih menjadi tren saat ini. Dengan harga yang jauh lebih murah, maka pilihan motor Honda Scoopy jadi pilihan yang cocok untuk masyarakat Indonesia. 

Jenis motor Honda Scoopy juga ternyata ada banyak loh, sebab ada pembaharuan di beberapa tahun ini. Beberapa diantaranya adalah Honda Scoopy Prestige dan Scoopy Stylish.

Meskipun sama-sama Honda Scoopy, namun nyatanya kedua jenis motor ini ada perbedaanya loh. Mau tau? Melalui artikel ini akan dibahas tentang perbedaan motor scoopy prestige dengan scoopy stylish.

BACA JUGA:Siap Touring? Temukan 5 Motor Kopling Terbaik yang Bikin Perjalananmu Makin Mantap!

BACA JUGA:Cocok untuk Ibu Muda! Inilah 5 Motor Matic Bekas Murah dengan Mesin Tangguh, Harga Mulai Rp 5 Jutaan Loh

Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish

Meskipun sama-sama Honda Scoopy namun nyatanya Honda Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish berbeda loh. Mau tau? Berikut ini adalah perbedaan motor scoopy prestige dengan scoopy stylish:

1. Desain

Salah satu hal yang paling bisa dilihat dari kedua jenis motor ini yakni perihal desainya. Pasalnya Honda Scoopy Stylish didesain dengan livery dan stripping yang terdapat pada beberapa bagian motor. 

Beberapa bagian yang terdapat striping yakni pada sisi kanan kiri motor dan juga pada bagian sayap depan motor. Hal ini tentu menambah menawan desain motor.

Sedangkan untuk Honda Scoopy Prestige tidak memiliki stripping pada bagian body motor. Selain itu, desain dan warna motornya lebih kalem.

Bagi kamu yang menyukai jenis motor yang punya desain kalem dan tidak ramai, maka bisa memilih jenis Honda Scoopy Prestige sebab desainya polos dengan warna netral. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: