5 Bedak Padat Tahan Lama Harga Terjangkau, Aman dan Cocok Mulai dari Usia Remaja Hingga Dewasa!

5 Bedak Padat Tahan Lama Harga Terjangkau, Aman dan Cocok Mulai dari Usia Remaja Hingga Dewasa!

Bedak padat tahan lama harga terjangkau.-Gaya Hidup Sehat/ytG-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk kamu yang lagi cari rekomendasi bedak aman tapi tahan lama dengan harga yang terjangkau, berikut ada rekomendasi bedak padat tahan lama harga terjangkau yang sudah aman digunakan sejak usia remaja. 

Bedak merupakan produk make up yang dibutuhkan setiap wanita bahkan sejak usia remaja. Namun di usia remaja dengan kulit yang masih bagus pastikan kamu memilih produk yang cocok dengan teliti agar tidak memicu timbulnya permasalahan di kulit wajah karena hal memilih produk. 

Di pasarkan dengan Indonesia sudah banyak sekali brand-brand kecantikan yang mengeluarkan varian bedak padat. Ada banyak bedak padat yang aman dengan BPOM yang jelas. 

Namun Kalau kamu masih bingung untuk menentukan pilihan produk bedak untuk digunakan sehari-hari berikut ini ada rekomendasi bedak padat yang bagus dan tahan lama untuk kamu coba. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Lokal BPOM untuk Flek Hitam dan Anti Aging, Bebas Merkuri Harga di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:Bentuknya Praktis! Ini 2 Bedak Sunscreen Lokal dengan SPF Tinggi, Harga Terjangkau Mana yang Jadi Andalanmu?

1. Pigeon Compact Powder+ UV Protection, Rp 40.000

Brand Pigeon ini seperti spesialis make up untuk remaja. Pada packaging-nya juga tertulis "Teens" yang artinya memang formulasinya aman dan diperuntukkan untuk usia-usia remaja.

Bedak ini diformulasikan khusus untuk remaja berusia mulai 10 tahun hingga 20 tahun. Cocok nih untuk kamu para remaja yang punya segudang aktivitas di luar ruangan. 

Karena akan membantu membuat wajah tetap terlihat met dan fresh juga membantu mengontrol minyak di wajah. 

Hal ini karena di dalamnya terdapat kandungan microfine zinc oxide yang juga sekaligus berfungsi sebagai UV protection.

2. Emina City Chic CC Cake, Rp 35.000

Selanjutnya ada dari brand Emina yang juga sering disebut-sebut sebagai brand untuk para remaja. Termasuk pilihan bedak padat satu ini. 

Di dalamnya terdapat kandungan aprikot Oil pada bedak yang punya fungsi untuk menjaga kelembaban kulit meskipun sedang menggunakan bedak dan beraktivitas seharian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: