4 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berminyak, dari Harga Murah Sampai Efektif Ngeblurin Pori-Pori

4 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berminyak, dari Harga Murah Sampai Efektif Ngeblurin Pori-Pori

4 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berminyak, dari Harga Murah Sampai Efektif Ngeblurin Pori-Pori-tangkapan layar TikTok/@mtsyvtr-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Siapa nih yang sedang mencari rekomendasi loose powder terbaik untuk kulit berminyak? Kalau mau tau jawabannya, simak artikel berikut sampai akhir yaa.

Loose powder atau biasa disebut sebagai bedak tabur lebih direkomendasikan untuk tipe kulit berminyak. Hal ini lantaran formulanya yang lebih ringan sehingga tidak dikhawatirkan menyumbat pori-pori.

Sebaliknya, jika tipe kulit berminyak menggunakan bedak dengan partikel yang lebih berat maka bisa membuat pori-pori tersumbat dan menyebabkan munculnya jerawat atau komedo.

Sayangnya, saat ini banyak sekali produk bedak tabur atau loose powder yang beredar di pasaran. Makin banyaknya produk justru membuat kita semakin bingung menentukan pilihan.

BACA JUGA:5 Foundation Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Samarkan Pori Flek Hitam dan Garis Halus

BACA JUGA:Cara Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat, Cukup Pakai 2 Bahan Alami Ini Bikin Warna Kulit Cerah Merata

Nah, dibandingkan kamu asal coba-coba berikut ada beberapa rekomendasi produk bedak tabur untuk kulit berminyak dari akun TikTok @mtsyvtr.

Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berminyak

1. Salsa Cover Me Loose Powder

Siapa nih yang mencari bedak dengan kemampuan bikin glowing natural? Kalau kamu salah satunya, cobain deh rekomendasi loose powder terbaik untuk kulit berminyak ini.

Salsa Cover Me Loose Powder memiliki formula sebum control yang bikin wajah bebas kilap, juga blur effect yang akan menyamarkan tampilan pori-pori dan garis halus di wajah.

“Dia partikelnya halus banget. Ngeblurin pori-pori bikin kulit sama makeup jadi matte tapi tetep ada glowing-glwoingnya dan nahan minyak,” review wanita dalam video tersebut.

BACA JUGA:3 Lulur Murah Meriah di Indomaret untuk Mencerahkan Kulit, Angkat Sel Kulit Mati Efektif Usir Kulit Kusam

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kilap Pakai 2 Tips Berikut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: