Bentuknya Praktis! Ini 2 Bedak Sunscreen Lokal dengan SPF Tinggi, Harga Terjangkau Mana yang Jadi Andalanmu?

Bentuknya Praktis! Ini 2 Bedak Sunscreen Lokal dengan SPF Tinggi, Harga Terjangkau Mana yang Jadi Andalanmu?

Rekomendasi bedak sunscreen lokal dengan SPF tinggi.-shopee somethinc & n'pure-shopee somethinc & n'pure

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat cuaca panas pastikan kulit mendapatkan perlindungan ekstra dari pengaruh buruk sinar matahari. Nah kamu bisa jadikan menggunakan bedak sunscreen lokal dengan SPF tinggi sebagai perlindungan ekstra untuk wajah dari sinar matahari.

Saat beraktifitas di pagi hingga sore hari, apalagi saat kondisi cuaca sedang panas, pastikan kamu menggunakan perlindungan ekstra untuk kulit wajahmu. 

Sebagai perlindungan utama pastikan kamu menggunakan sunscreen dengan SPF yang memadai. Misal saat banyak aktivitas outdor kamu bisa pakai sunscreen dengan kandungan SPF 45-50.

Namun saat banyak aktifitas di dalam ruangan kamu tetap dianjurkan menggunakan sunscreen dengan SPF yang lebih rendah seperti 30-35.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Skincare untuk Pemula yang Best Seller di Tiktok, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Jerawat

BACA JUGA:2 Masker Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Malam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan

Nah untuk perlindungan tambahan, sekarang juga banyak lho produk makeup yang juga disertai dengan sun protection. Biasanya ada pada produk complexion makeup seperti foundation, cushion, atau bedak.

Nah kalau kamu lagi cari bedak dengan sun protection, berikut rekomendasi bedak sunscreen lokal dengan SPF tinggi yang bisa kamu coba.

1. Somethinc No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder, Rp79.900

No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF30 PA++ sebuah loose powder yang mudah di pakai dan untuk touch up.

Dengan packaging yang sangat unik dari berbentuk tube minimalis ukuran 11g dengan nuansa biru orange. Dengan aplikator brush menyatu diatasnya, jadi cara pakainya seperti pakai foundation stick, langsung di tap tap dan diratakan ke wajah.

Terdapat formula Oil-control & Pore Blurring Effect, yang akan bantu mengontrol produksi minyak di wajah, sekaligus menyamarkan pori. Sunscreen dalam bentuk bedak tabur dengan SPF 30 PA++ yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB.

BACA JUGA:Review Sunscreen Wardah Terbaru Wardah UV Shiled Acne Calming SPF 50 dan 35, Cocok untuk Kulit Berjerawat!

BACA JUGA:Ini Perbedaan Sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang Mengandung Salicylic Acid,Lindungi Wajah dari Sinar Matahari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: