Bentuknya Praktis! Ini 2 Bedak Sunscreen Lokal dengan SPF Tinggi, Harga Terjangkau Mana yang Jadi Andalanmu?

Bentuknya Praktis! Ini 2 Bedak Sunscreen Lokal dengan SPF Tinggi, Harga Terjangkau Mana yang Jadi Andalanmu?

Rekomendasi bedak sunscreen lokal dengan SPF tinggi.-shopee somethinc & n'pure-shopee somethinc & n'pure

Bedak ini sudah cocok untuk semua jenis kulit, dengan teknologi Translucent Loose Powder, yang bikin cocok di semua skin tone karena tidak memberikan efek warna di kulit, makeup lebih natural.

Kamu yang punya kulit sensitive dan berjerawat jangan khawatir karena bedak Somethinc ini juga sudah Halal, Fungal Acne Friendly, Vegan Friendly, bahkan aman digunakan sejak usia 11 tahun. Di dalamnya juga terdapat kandungan bahan yang bagus untuk merawat kulit sensitive dan berjerawat.

Cara pemakaiannya bisa kamu gunakan pada tahap terakhir rangkaian skincare/makeup, jangan lupa re-apply setiap 2 jam sekali. Dan juga dapat digunakan sebagai setting powder/makeup touch up

2. NPURE Sunscreen Powder Cica, Rp 75.900

Rekomendasi bedak padat lokal dengan SPF yang cukup tinggi terakhir adalah NPURE Sunscreen Powder Cica. Ada yang sangat unik dari NPURE Sunscreen Powder Cica ini, yaitu packagingnya.

NPURE Sunscreen Powder Cica punya packaging bentuk tube minimalis ukuran 20g dengan warna hijau yang praktis. Dengan aplikator brush menyatu diatasnya, jadi cara pakainya seperti pakai foundation stick, langsung di tap tap dan diratakan ke wajah.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cushion Murah dan Tahan Lama, Harga Under 100k Bikin Wajah Mulus Tampak Natural

BACA JUGA:Liburan Seharian di Tegal? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Tegal yang Wajib Dikunjungi

NPURE Sunscreen Powder Cica ini merupakan bedak hybrid sunscreen dengan SPF 35 PA +++, dengan 3X UV Protection melindungi secara maksimaal terhadap inar UVA dan UVB. Perlindungan yang cukup optimal dari sinar matahari sehingga dinamakan juga sunscreen powder.

Sudah cocok digunakan untuk semua jenis kulit dari kulit sensitive, berjerawat, berminyak, dan kombinasi. Bantu mengurangi produksi minyak berlebih di wajah karena terdapat formula oil absorbing di dalamnya.

Puny a look finish yang matte flawless, dan ngga bikin muncul white cast di wajah. Bedak ini juga sudah mengandung bahan skincare seperti Centella Asiatica yang akan tetap melembabkan kulit wajah. Memberikan efek calming dan soothing apalagi pada area jerawat aktif.

Itu tadi rekomendasi bedak sunscreen lokal dengan SPF tinggi. Kapanpun dan dimanapun bikin kamu dapat touch-up sunscreen lebih mudah tanpa menggeser makeup. Kulit jadi terproteksi dari matahari & bebas kilang minyak seharian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: