Liburan Seharian di Tegal? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Tegal yang Wajib Dikunjungi

Liburan Seharian di Tegal? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Tegal yang Wajib Dikunjungi

Liburan Seharian di Tegal? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Tegal yang Wajib Dikunjungi-Instagram.com/kanghendri93-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Liburan seharian di Tegal? Berikut 5 rekomendasi tempat wisata keluarga di Tegal yang wajib dikunjungi. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Kota yang berada di Provinsi Jawa Tengah ini terkenal dengan berbagai julukan. Mulai dari rumah makan khasnya yakni WarTeg (Warung Tegal) hingga bahasa ngapaknya yang khas.

Tegal juga dikenal dengan julukan “Kota Bahari” karena memiliki garis pantai yang panjang dan indah.  Kota dan Kabupatennya juga tersimpan banyak potensi wisata yang menarik lainnya termasuk alam, budaya dan kuliner.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi tempat wisata keluarga di Tegal yang wajib dikunjungi.

BACA JUGA:Gratis! Inilah 3 Wisata Alam Gratis di Lumajang, Pecinta Alam Wajib Banget Kesini

BACA JUGA:Bingung Ajak Si Buah Hati Liburan Kemana? 5 Tempat Wisata Anak di Semarang yang Seru dan Edukatif

Liburan Seharian di Tegal? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Tegal yang Wajib Dikunjungi

Berikut ini adalah 5 rekomendasi tempat wisata keluarga di Tegal:

1. Hot WaterBoom Guciku

Rekomendasi tempat wisata keluarga di Tegal yang pertama adalah Hot WaterBoom Guciku. Hot WaterBoom Guciku merupakan pemandian air panas terbesar di Jawa Tengah.

Hot WaterBoom Guciku berada di Kecamatan Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah. Airnya mengalir langsung dari Gunung Slamet sehingga aman untuk segala kalangan karena bebas dari kotoran dan kaporit.

Terdapat empat kolam yang diperuntukan untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa. Salah satu kolam yang dinamai Rendam ini dilengkapi dengan pancuran air panas yang dipercaya bisa menyembuhkan penyakit.BACA JUGA:Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

BACA JUGA:Seharian di Purwokerto Bisa Kesini Lho! Inilah 5 Tempat Wisata Hits di Purwokerto, Cocok untuk Liburan!

Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan pegunungan yang indah sambil berenang di Hot WaterBoom Guciku. Disini sudah disediakan berbagai macam fasilitas, seperti villa dan hotel, restoran, tempat parkir, mushola hingga toilet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: