Gratis! Inilah 3 Wisata Alam Gratis di Lumajang, Pecinta Alam Wajib Banget Kesini

Gratis! Inilah 3 Wisata Alam Gratis di Lumajang, Pecinta Alam Wajib Banget Kesini

Wisata Alam Gratis di Lumajang-youtube.com- Niko_ Channel

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk anak kost! Inilah beberapa wisata alam gratis di Lumajang, Jawa Timur yang wajib dikunjungi. Mau tau apa saja? Yuk kepoin daftar wisatanya.

Musim liburan memang paling enak liburan bareng teman-teman. Bisa bercanda, bergurau serta bermain bersama. Sesaat melepas penat dari segala aktivitas yang membelenggu. 

Namun demikian, terkadang banyak orang yang terkendala untuk berwisata sebab anggaran untuk masuk ke berbagai destinasi wisata.

Namun demikian, tenang saja sebab ada beberapa destinasi wisata yang gratis loh. Mau tau apa sajakah? Melalui artikel ini akan dibahas beberapa wisata alam gratis di Lumajang loh. 

Bagi kamu yang tertarik dan ingin mengetahui apa saja wisata gratis tersebut, maka jangan lewatkan artikel ini sebab akan dijabarkan dengan jelas apa saja jenis wisatanya.

BACA JUGA:Bingung Ajak Si Buah Hati Liburan Kemana? 5 Tempat Wisata Anak di Semarang yang Seru dan Edukatif

BACA JUGA:Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

Wisata Alam Gratis di Lumajang

Siapa bilang wisata itu mahal? Ada loh wisata yang tidak mengenakan tarif masuk, bahkan wisata ini memiliki keindahan pemandangan yang luar biasa yang jarang ditemui di tempat lain. 

Langsung saja, inilah beberapa wisata alam gratis di Lumajang. Beberapa diantaranya adalah :

1. Ranu Pani

Salah satu daftar wisata alam gratis di Lumajang yakni Ranu Pani. Wisata ini tentu sangat dikenal dengan baik apalagi bagi para pecinta alam atau yang sering naik gunung. 

Wisata ini menyuguhkan keindahan alam berupa danau yang dikelilingi oleh bukit dan pepohonan yang hijau. Bagi kamu yang ingin menenangkan pikiran, maka kamu bisa nih kesini sebab suasananya yang syahdu dan menenangkan. 

Bagi kamu yang ingin tertarik untuk melakukan perjalanan ini maka bisa datang ke Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Desa Ranu Pani, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: